WISUDA VIII STIKES DHB

WISUDA VIII STIKES DHB

WISUDA VIII STIKES DHB

19 September 2012 adalah hari yang bersejarah bagi 271 orang mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung. Pada Hari tersebut dilaksanakan wisuda VIII STIKes DHB yang berlansung di Gedung Bale Asri PUSDAI Bandung. Mereka terdiri dari lulusan S I Keperawatan, D 3 Keperawatan, S I Kesehatan Masyarakat, D 3 Kebidanan dan D 3 refraksi Optisi. Memakai baju hitam kebesaran, toga, dan tentunya diantar oleh sanak keluarga dan teman-teman mereka tercinta.

Sarjana dan Diploma adalah Sebuah gelar kehormatan atas tingginya ilmu dan luasnya pengetahuan yang sudah diraih. Dan gelar tersebut tidak didapat dengan cara yang mudah. Butuh banyak waktu, tenaga, dan tentunya uang. Dan tak terasa waktu 3 dan 4 tahun adalah perjalanan yang singkat untuk menuntut ilmu.

Ketua STIKes DHB Dr. Hj. Suryani Soepardan dra., MM mengingatkan khususnya kepada wisudawan dan wisudawati, agar dalam mengamalkan ilmu dan pengetahuan kepada masyarakat, senantiasa memegang teguh sumpah / janji profesi sebagai ahli madya dan sarjana. Pada wisuda kali ini, ditetapkan 5 lulusan terbaik, yakni Indri Dwi Astuti (D3 Keperawatan), Atria Indra Nila (S1 Keperawatan), Chelvia Fariq M (D3 Refraksi Optisi) dan Prestasi Non Akademik Elsa Nurmeida (S1 Keperawatan).

STIKES Dharma Husada Bandung merupakan sekolah dibawah naungan Yayasan Pelita Dwiputra Husada (YPDH). Ketua Yayasan YPDH, Prof. Budi Sudjatmiko yang sekaligus merupakan ketua APTISI  menekankan, setelah melewati proses perkuliahan yang ditandai dengan prosesi wisuda, 271 lulusan STIKES DHB akan memasuki tantangan nyata. Dalam sambutannya beliau mengatakan Semoga para wisudawan dan wisudawati dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama masa perkuliahan. Dengan harapan dapat memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa, Negara dan Agama.

Acara Wisuda ini juga dihadiri oleh undangan dari organisasi profesi yang ada di jawa barat, Perwakilan Kopertis, dan perwakilan dari Gubernur Jawa Barat. salah satu misi pembangunan bidang kesehatan Jawa Barat adalah memelihara dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang bermutu, merata dan terjangkau dengan salah satu prioritas strategisnya adalah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

 

WISUDA VIII STIKES DHB

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar