WISATA AKHIR TAHUN: DHB BACK TO NATURE 2012

WISATA AKHIR TAHUN: DHB BACK TO NATURE 2012

Sambutan Ketua Stikes DHB

Sambutan Ketua Stikes DHB

Rutinitas yang tidak pernah berhenti tak jarang menimbulkan kejenuhan yang berujung pada stress dan menurunnya produktivitas manusia. Kesibukan kerja mengakibatkan kualitas dan kuantitas waktu kita untuk orang-orang tercinta terus menurun tajam. Untuk itu berwisata di akhir pekan bersama diharapkan dapat menjadi sarana memupuk kebersamaan. Begitupun bagi Civitas Akademik STIKes DHB, Rabu 26 Desember 2012 mengadakan wisata ke Taman Bunga Nusantara bersama seluruh Staff dan Karyawan.

Berangkat dari kampus tercinta, seluruh karyawan sudah berkumpul dari jam 05:00 pagi untuk mendapatkan pembekalan dari Ketua STIKes DHB yang berkesempatan ikut dalam kegiatan tersebut sebelum pemberangkatan menuju TBN.

Kreasi Hiburan

Kreasi Hiburan 

Taman Bunga Nusantara adalah sebuah taman seluas 23 hektare yang terletak dibawah kaki Gunung Gede Pangrango dan diantara Kebun Teh Bogor dengan jarak tempuh sekitar 3 jam perjalanan dari Bandung. Taman Bunga Nusantara menyajikan keindahan dan pesona bunga serta alam yang tertata rapi. Di taman ini disimpan berbagai tipe bunga dan tanaman yang sangat indah dari seluruh dunia, Selain menyegarkan mata, kita juga akan mendapatkan banyak wawasan baru mengenai bunga dan tanaman-tanaman. Ada juga berbagai macam taman khusus yang ditampilkan di TBN, mulai dari taman air, taman mawar, taman Perancis, taman rahasia (labirynth), taman bali, taman mediterania, taman palem, dan taman gaya Jepang.

Sesampainya dilokasi, dengan membeli tiket seharga Rp. 20.000,-  rombongan langsung masuk ke lokasi. Berhubung  waktu yang disediakan oleh panitia sangat terbatas, maka rombongan menuju tempat aula yang sudah disediakan oleh panitia, disini panitia sudah menyusun kegiatan yang akan diikuti oleh semua karyawan yaitu seperti lomba bakiak, balap karung dan pertandingan Futsal.

Perlombaan bakiak

Perlombaan bakiak

Selanjutnya panitia juga menyediakan hiburan Organ Tunggal untuk memeriahkan acara. semua yang hadir diajak ikut serta untuk berpartisipasi baik dari mulai Ibu-ibu dan Bapak-bapak ikut meramaikan acara yang dikemas sedemikian rupa untuk kegembiraan dan kebersamaan yang dipandu acaranya oleh Pak Nendi. dan semuanya mendapat hadiah/cindera mata dari Panitia dan tampaknya mereka sangat puas diberikan hadiah atau door prize yang langsung diberikan oleh Ketua STIKes DHB.

Pertandingan Futsal

Pertandingan Futsal

kali ini benar-benar meluruhkan setiap tekanan yang di rasakan atas rutinitas kerja yang tiada henti. Selain refresh, seluruh karyawan dan Staff juga dapat Suasana alam pemandangan wisata sekitar TBN cukup membuat fresh serta benar-benar menikmati kebersamaaan keluarga, setelah mungkin sekian lama para karyawan bekerja dan beraktifitas di kantor – lingkungan rumahnya masing-masing.

Seusai acara wisata, sore harinya rombongan berkesempatan belanja di untuk oleh-oleh pulang dan akhirnya rombongan kembali pulang ke Bandung dengan rasa syukur dan bahagia menikmati wisata bersama keluarga.

WISATA AKHIR TAHUN: DHB BACK TO NATURE 2012

Biografi Penulis

Berikan Komentar