TIMKES DHB JUARA DUA “EMERGENCY TOURNAMENT CUP” 2013 QUANTUM NURSING CENTER

TIMKES DHB JUARA DUA “EMERGENCY TOURNAMENT CUP” 2013 QUANTUM NURSING CENTER

TIM Kesehatan STIKes Dharma Husada Bandung meraih Juara 2 lomba Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) pada kegiatan Emergency Tournament Cup Tingkat Mahasiswa Keperawatan se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Quantum Nursing Center pada  hari Sabtu, 22 Juni 2013 di Taman Pramuka Kota Bandung.

Perlombaan yang diadakan setiap tahun ini diikuti oleh perwakilan institusi kesehatan se-Jawa Barat baik tingkat kabupaten maupun kota, acara juga berlangsung ketat mengingat masing-masing tim menampilkan kemampuan terbaiknya, bahkan beberapa institusi sampai mengirimkan 3 tim yang diikutsertakan.  Acara juga cukup meriah dan cukup ramai terbukti dari hadirnya peserta lebih dari 200 orang, lengkap dengan perlengkapan PPGD (Pertolongan Pertama Gawad Darurat) dan atribut tim dari masing-masing institusi.

Menurut Risha Gustiani Hamzah selaku Leader dan merupakan ketua UKM TIMKes mengatakan bahwa sebelum perlombaan, Tim Melakukan persiapan hampir Satu Bulan penuh. Mulai dari pelatihan sampai pengkajian materi untuk mengukur kemampuan peserta Tim. Dan Alhamdulillah melalui kemenangan ini dirinya cukup merasa bangga sudah bisa membawa pulang piala juara ke Dua walaupun tidak berhasil meboyong piala Juara pertama.

Risha juga menambahkan keberhasilan ini akan dijadikan modal awal untuk perlombaan berikutnya dan mudah-mudahan bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi sehingga TIMKes bisa membawa nama institusi diluar kampus.

Sementara Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Dr. Hj. Soeryani Soepardan dra.,MM. memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta lomba yang sudah berjuang mengharumkan nama kampus  dan diharapkan kepada TIMKes untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kampus.

TIMKES DHB JUARA DUA “EMERGENCY TOURNAMENT CUP” 2013 QUANTUM NURSING CENTER

Biografi Penulis

Berikan Komentar