TALKSHOW INTERAKTIF GENRE GOES TO CAMPUS PIKMA DHB

TALKSHOW INTERAKTIF GENRE GOES TO CAMPUS PIKMA DHB

TALKSHOW INTERAKTIF GENRE GOES TO CAMPUS PIKMA DHB

Rabu, 01 Maret 2017. Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa atau yang lebih dikenal dengan PIKMA STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan Talkshow Interaktif Genre Goes to Campus Remaja Peduli PUP di Gedung IPHI Jawa Barat yang diselenggarakan bekerjasama dengan DPPKB dan BKKBN Provinsi Jawa Barat. kegiatan tersebut berlangsung sore hari dan dihadiri kurang lebih 150 orang peserta dari mahasiswa berbagai perguruan tinggi baik institusi kesehatan dan beberapa universitas di Kota Bandung.
Dengan mengangkat tema “Remaja Genre, Budayakan PUP Demi Masa Depan Yang Sehat, Cerdas dan Ceria” Talkshow ini membahas tetang sosialisasi gerakan generasi berencana dikalangan mahasiswa untuk mendorong merencanakan kehidupan lebih baik yang di sampaikan oleh Ir. Pintauli R. Siregar MM dan dra. Hj. Linda dari BKKBN Provinsi Jawa Barat serta Duta GENRE Kota Bandung yaitu Desy Apriyanti yang merupakan mahasiswa S 1 Keperawatan di STIKes Dharma Husada Bandung.
Kegiatan berlangsung seru dengan diawali senam GENRE yang diikuti oleh semua peserta dan tamu undangan, kemudian dilanjut dengan talkshow dan tanya jawab. semua peserta yang hadir terlihat antusias menyimak pemaparan materi hal itu terlihat pada saat sesi tanya jawab, banyak peserta yang berebut untuk mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan.
Selanjutnya acara di tutup dengan penyerahan plakat sebagai tanda terimakasih kepada semua pemateri yang memberikan informasi mengenai GENRE dan PUP serta pengenalan para peserta calon duta GENRE dan duta Kampus STIKes Dharma Husada Bandung.
Menurut Ketua PIKMA DHB periode 2016/2017 yaitu Abdul Manap, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung Talkshow ini terutama kepada DPPKB Kota Bandung dan BKKBN Provinsi Jawa Barat khususnya kepada semua perserta yang hadir, semoga dengan adanya kegiatan ini remaja di Kota Bandung bisa merencanakan hidupnya lebih baik lagi dengan program Genersasi Berencana (GENRE)

TALKSHOW INTERAKTIF GENRE GOES TO CAMPUS PIKMA DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar