TALK SHOW SUMPAH PEMUDA 2012 BERSAMA PROKSIMA DHB

TALK SHOW SUMPAH PEMUDA 2012 BERSAMA PROKSIMA DHB

 

Setiap tahunnya pada tanggal 28 Oktober seluruh Pemuda-Pemudi Indonesia memperingati Sumpah pemuda. Akan tetapi, dewasa kini degradasi rasa nasionalisme semakin nyata dikalangan Pemuda-Pemudi Indonesia. Selain itu banyaknya aksi-aksi anarki, tindakan amoral, sampai dengan penyalahgunaan Napza yang dilakukan oleh sebagian Pemuda-Pemudi Indonesia semakin menambah daftar hitam generasi muda Indonesia.

Berangkat dari masalah tersebut PROKSIMA STIKes DHB tergerak mengadakan Talk Show “Youth In The System Fort a Better Indonesia”. Yang sudah diselenggarakan pada hari Minggu 04 November di kampus STIKes Dharma Husada Bandung. Ini adalah acara pertama yang diadakan sejak berdirinya PROKSIMA sebagai  Organisasi Kampus dan cukup mendapat respon positif, hal ini terlihat dari peserta yang antusias hampir sekitar 200 orang lebih mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut.

Mengingat pemasalahan yang menderu Pemuda Indonesia sangat beragam dan salah satu permasalahan yang belum terselesaikan saat ini adalah Narkoba dan Seks bebas yang disokong oleh pergaulan modernitas yang cenderung menghalalkan segala cara. Panitia berinisiatif mendatangkan Pemateri untuk memeriahkan talk show tersebut yang berangkat dari berbagai latar belakang berbeda-beda, yaitu dari perwakilan BNNP Jawa Barat, BKKBN Provinsi Jawa Barat dan salah satu pegiat Sastra di Asian Africa Reading Books (AARC) yang juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat terutama terhadap pemuda yaitu Adew Habtsa.

Kegiatan ini juga sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk mengenalkan dan open recruitmen  kepengurusan baru PROKSIMA STIKes DHB periode 2012/2013.

TALK SHOW SUMPAH PEMUDA 2012 BERSAMA PROKSIMA DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar