TABLIGH AKBAR MENYAMBUT RAMADHAN STIKES DHB

TABLIGH AKBAR MENYAMBUT RAMADHAN STIKES DHB

TABLIGH AKBAR MENYAMBUT RAMADHAN STIKES DHB

Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi menghampiri kita semua, Keluarga Besar STIKes Dharma Husada Bandung Mengadakan Tabligh Akbar dengan Tema “Siapkan Diri Menyongsong Ramadhan Penuh Berkah” yang diadakan gedung serbaguna STIKes Dharma Husada Bandung.

Acara ini Diikuti oleh semua Dosen dan Staff serta seluruh mahasiwa dari berbagai program studi dan alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon positif hal ini dibuktikan dengan penuhnya gedung serbaguna STIKes DHB. Dalam sambutannya ketua STIKes Dharma Husada Bandung, Dr.Hj. Suryani Soepardan dra.,MM mengatakan rasa gembiranya bisa bersilaturahim dalam kegiatan tabligh akbar ini mengingat kampus STIKes DHB sangat menjunjung tinggi nila-nilai spiritualitas sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa di jadikan bekal bagi seluruh civitas akademik DHB untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal hitungan hari.

Tabligh Akbar ini dibawakan oleh Dr. KH. Muchtar Cholid. Beliau merupakan Imam Besar mesjid Agung AS-Salam. Dalam pemaparannya beliau mengatakan bahwa bulan ramadhan merupakan bulan yang mulia diantara beberapa bulan, ini merupakan suatu keutamaan yang agung, Lanjut beliau mengatakan kebanyakan kaum muslimin dalam menyambut bulan ramadhan disibukkan dengan hal-hal duniawi, menurut beliau yang terpenting adalah Tazkiyah (Menyucikan) hati-hati kita dari noda dosa dan maksiat dan mulai sekarang kita membiasakan melakukan amalan-amalan bulan ramadhan, dengan demikian masuk bulan ramadhan hati-hati kita telah siap melaksanakan amalan-amalan tersebut dan hati kita jauh dari rasa berat mendengarkan bacaan  Al Qur’an pada shalat Tarawih yang panjang, mata kita tidak lelah untuk melaksanakan shalat lail sehingga dengan demikian kita dapat merasakan nikmatnya beribadah kepada Allah azza wa jalla.

DSC_1293

DSC_1306

 

TABLIGH AKBAR MENYAMBUT RAMADHAN STIKES DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar