Sweet Memory Of Dharma Husada Bandung Patutur Tineung

Sweet Memory Of Dharma Husada Bandung Patutur Tineung

Sweet Memory Of Dharma Husada Bandung Patutur Tineung

03/07/2013. Bandung, gedung sopo sulaksana menjadi sasaran STIKes Dharma Husada Bandung untuk dilaksanakannya acara Perpisahan penghuni asrama Puri Dharma Husada dengan tema “Sweet Memory Of Dharma Husada Bandung Patutur Tineung”  acara ini berlangsung dengan hikmat dengan dihadiri oleh ketua yayasan Stikes DHB bunda yani, ibu Ugih, pak Muji, pak Yusuf dan para staf yang lainnya.

Selama sembilan bulan mereka dididik, disiplin diasrama puri DHB, sekarang tiba saatnya puncak acara dari puri DHB. Menurut pak Yusuf “dari setiap tahunnya karakteristik dari acara perpisahan ini berbeda-beda , apalagi tahun ini sudah lebih matang, semakin bermakna, apalagi acara ini sangat luar biasa, saya berfikir ini auranya terasa sekali aura positif dari anak-anak”.

Menurut bu Ugih “ acara ini tidak ada perbedaannya, karena setiap tahunnya selalu membuat saya terharu dan mengeluarkan air mata”. Sedangkan menurut ibu Ade selaku kordinator puri DHB “ini adalah angkatan ke 3 untu anak puri, mungkin tahun ini karena bertepatan dengan angkat janji jadi kita menggunakan baju putih-putih seragam kampus, berbeda dengan tahun kemarin temanya etnik banget, tapi jauh dari situ acara sekarang ini sangat memuaskan, panitianya sangat kreatif membuat acara ini. Selama sembilan bulan membina anak-anak asrama pasti ada kesulitan, cuman karena ini adalah proses, jadi semuanya ibu anggap sebagai proses pembelajaran, ibu rasa selama ibu bisa jalanin, selama ibu sehat insya allah bisa. Dan untuk tahun ini alhamdulillah semua anak-anak puri lulus, mungkin yang membedakan dari poin saja yang terpangkas karena ketidak aktivan mahasiswa tersebut.

Walaupun sudah diadakan perpisahan tapi penghuni asrama masih tetap tinggal di puri sampai tanggal 6 juli 2013 dan mereka baru bisa meninggalkan asrama pada tanggal 7 juli 2013 karena asrama harus kosong pada tanggal itu, karena untuk persiapan angkatan IV

By : Iis Nasihah, Sitti Rahmah Frisca, Dan Rizka Ratna Intan.K

Prodi : S1 – Keperawatan

Sweet Memory Of Dharma Husada Bandung Patutur Tineung

Biografi Penulis

Arteri DHB

ARTERI Pers Kampus adalah sebuah UKM yang ada di STIKes DHB. UKM ini didirikan untuk memenuhi informasi yang akan diberikan kepada mahasiswa/i. tujuannya agar mahasiswa/i tau info terbaru baik itu didalam kampus ataupun diluar kampus.

Berikan Komentar