STIKES DHB MELAKUKAN PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI DI RANCA LOA

STIKES DHB MELAKUKAN PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI DI RANCA LOA

Kamis 13 Desember 2012, STIKes DHB mengadakan penyuluhan tentang kesehatan Reproduksi dan KB yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna yang terletak di Ranca Loa RT 02/02 Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari dan dihadiri sekitar 30 Orang yang terdiri dari Ibu-ibu dan Remaja.

Ibu Metha Dwi Tamara SST. Menyampaikan MateriKegiatan ini diadakan hasil kerjasama denga UNINUS yang sedang melakukan KKN di Rw tersebut. Dalam kesempatan tersebut Ibu Metha Dwi Tamara SST. Selaku pemateri dari STIKes DHB dalam penyuluhan tersebut menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi bagi perempuan hal ini untuk mencegah terjadinya penyakit Kanker Serviks yang bisa berakibat pada kematian. Selanjutnya Ibu Metha juga menjelaskan tujuan dan manfaat ber KB serta mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan KB supaya tercapainya harapan keluarga sejahtera.

Pada acara penutupan, STIKes DHB yang diwakili oleh Bpk. Nendi Riswana ST. berkesempatan menyumbangkan Al-Quran dan Iqro yang diterima langsung oleh warga dengan harapan kebiasaan yang rutin dilakukan dilingkungan Civitas STIKes DHB yaitu tiada hari tanpa membaca Al-Quran bisa diterapkan di lingkungan masyarakat Ranca Loa.

STIKES DHB MELAKUKAN PENYULUHAN KESEHATAN REPRODUKSI DI RANCA LOA

Biografi Penulis

Berikan Komentar