STIKES DHB BERBURU BERKAH DENGAN BERBAGI

STIKES DHB BERBURU BERKAH DENGAN BERBAGI

Ramadhan telah tiba, bulan yang penuh berkah bagi umat islam diseluruh dunia termasuk bagi keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung yang tidak mau kehilangan momen untuk mencari berkah dengan berbagi terhadap sesama.  Dalam rangka menyambut ramadhan kali ini STIKes DHB bekerjasama dengan seluruh Organisasi Mahasiswa yang berada dalam naungan BEM KM STIKes DHB mengadakan program berbagi Takjil dan Makanan untuk berbuka. Tidak tanggung-tanggung seperti yang diakatakan Rosidin, selaku Presiden Mahasiswa bahwa rencananya sebanyak 3000 Takjil dan makanan berat akan di bagikan di beberapa Panti Asuhan, Dhuafa dan Anak Jalanan.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin Tahunan yang dilakukan oleh STIKes Dharma Husada Bandung yang langsung dimotori oleh Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Yaitu Dr. Hj Soeryani Soepardan dra.,MM.

“kami memang rutin tiap tahun membuat program sosial dibulan ramadhan seperti membagi-bagi takjil dan menyiapkan makanan berat buat berbuka yang disebarkan ke beberapa panti asuhan, kaum dhuafa dan Anak jalanan” ujar beliau.

Menurut rosidin menambahkan, dirinya cukup senang bisa melibatkan semua organisasi untuk ikut berpartisipasi dalam program ini sehingga mahasiswa bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak sekaligus mengajarkan kepada mahasiswa untuk peduli terhadap sesama selama ramadhan berlangsung.

STIKES DHB BERBURU BERKAH DENGAN BERBAGI

Biografi Penulis

Berikan Komentar