STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG MENGHADIRKAN DELON DI EVENT KAFE SORE

STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG MENGHADIRKAN DELON DI EVENT KAFE SORE

STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG MENGHADIRKAN DELON DI EVENT KAFE SORE

Selasa, 26 Januari 2016. STIKes Dharma Husada Bandung bekerjasama dengan gobal radio menggelar event live music kafe sore di halaman gedung utama kampus. Event yang di gelar secara gratis ini dimulai pada jam 15.00 wib bertepatan dengan mahasiswa yang baru selesai mengikuti perkuliahan sehingga sebelum acara dimulai sudah terlihat memenuhi stage untuk menyaksikan penampilan guest star yang akan hadir di event tersebut.

Di buka oleh penampilan dari Playfvl Cab yang merupakan band indie lokal kota bandung dengan genre Alternative Rock sukses mebuat stage panggung terasa  panas walaupun dengan format acoustikan mengingat mereka biasa tampil dengan memainkan distorsi rock. single mereka yang berjudul Warfare disajikan menjadi andalan. Kemudian dilanjutkan penampilan dari TROU. band yang mengusung genre Post alternative dan tentunya  suasana berubah adem ayem apalagi dengan  single resmi mereka yang baru-baru ini launching yaitu Berhenti.

Menjelang sore stage semakin terlihat penuh oleh semua mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung, tidak ketinggalan juga para dosen ikut menikmati kemeriahan event cafe sore  ini. Penampilan berikutnya yaitu Ziyan eks Personel Zigaz yang memutuskan untuk hengkang dan menjadi penyanyi solo tampil dengan single perdananya yang berjudul SSS (Sayang Sih Sayang). Warna musiknya pun bisa dibilang sedikit berbeda jika dibandingkan saat ia masih menjadi frontman Zigaz. Kali ini, Zian membawakan  single tersebut dengan merubah teks nya menjadi bahasa sunda  sehingga membuat semua yang hadir dalam event tersebut tertawa terpingkal pingkal sambil Sesekali ziyan mengajak para penonton yang didominasi mahasiswi untuk mengikuti teks singel SSS terebut.

Sebelum menutup senja sore ini, masih ada dua guest star yang sengaja di simpan penampilannya di akhir acara yaitu Tiwi Sakuramoto dan Delon. Keduanya merupakan penyanyi yang tak asing lagi di dunia permusikan tanah air karena karir mereka di dunia seni dan tarik suara terbilang sangat sukses. merupakan sebuah kehormatan bagi STIKes Dharma Husada yang merupakan kampus kesehatan terbaik di Kota Bandung bisa kehadiran penyayi sekelas Delon.

Mengawali penampilannya tiwi lebih dulu tampil, suaranya yang khas dan ramah di telinga membuat para penoton ikut bernyayi bersama dengan single yang dirilisnya sejak keluar dari duo T2 yaitu Jangan Bilang-Bilang dan Kamus Cinta. Dan penampilan terakhir yaitu Delon, penyanyi yang di tunggu-tunggu oleh semua mahasiswa dan dosen STIKes Dharma Husada Bandung serta semua penonton yang hadir. Saat tampil di atas panggung delon langsung menyapa para mahasiswa bahkan delon terlihat supel dengan mengajak selfie bahkan sampe turun dari panggung untuk mengambil angle yang bagus agar dapat gambar yang sempurna dengan background mahasiswa DHB. Lalu delon mulai melantunkan lagu lama yang tak asing yaitu “semua karena cinta” yang diikuti oleh semua penonton yang hadir termasuk semua dosen DHB. Saat sedang asik-asiknya bernyanyi, lagi-lagi delon mengajak selfie penonton, memang penampilannya kali ini delon terlihat lebih akrab dari biasanya. Di atas panggung delon juga mengaku terpukau dengan sambutan kepada dirinya oleh para mahasiswa dan juga dosen yang begitu antusisas sehingga membuat dirinya serasa akrab dan bersemangat. Diakhir acara sekaligus sebagai lagu pamungkas delon dengan tiwi duet bareng, hal ini dilakukan karena  keduanya sedang promosi single duet yang sudah dirilis dengan judul “Bersama Selamanya”.

IMG_4438 (Copy)

IMG_4265 (Copy)

IMG_4289 (Copy)

IMG_4328 (Copy)

IMG_4394 (Copy)

IMG_4426 (Copy)

IMG_4464 (Copy)

STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG MENGHADIRKAN DELON DI EVENT KAFE SORE

Biografi Penulis

Berikan Komentar