23 Mei 2017, Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Refraksi Optisi mengadakan acara SERTIJAB (serah terima jabatan) kepengurusan 2017-2018 yang dilaksanakan di Ruangan D3 01 Kampus STIkes Dharma Husada Bandung.

Kegiatan ini bertujuan untuk seremonial penyerahan tongkat kepengurusan sebelumnya periode 2016/2017 ke kepengurusan yang baru saja dibentuk yaitu priode 2017/2018 dan dihadiri oleh semua kepengurusan baru dan lama.

hadir juga pembina HMPS D3 RO yaitu Pak Rio Priyono Amd.RO.,S.KM yang juga memberikan sambutan agar kepengurusan yang baru bisa lebih baik lagi terutama dalam menjalankan setiap program kerja yang sudah di rencanakan dan juga beliau berharap HMPS D3 RO bisa meningkatkan kegiatan pengabdian masyarakat agar bisa menebar manfaat bagi masyarakat.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan khidmat dengan diserahkannya tongkat dengan bendera Institusi yang diberikan oleh De Naufal selaku perwakilan pengurus sebelumnya ke Febrian yang merupakan Ketua D3 HMPS RO terpilih periode 2017/2018.

Kemudian acara di tutup dengan angkat sumpah kepengurusan yang di bacakan oleh Febrian dan diikuti oleh semua pengurus HMPS D3 RO yang disaksikan oleh Menteri Dalam Negeri BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung dan Pembina.