Seminar Juranilistik Media Digital UKM Arteri Pers Kampus

Seminar Juranilistik Media Digital UKM Arteri Pers Kampus

Bandung, 14 Oktober 2012 BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung melalui salah satu UKM binaannya yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa Arteri Pers Kampus mulai lagi melakukan kegiatan yang sifatnya dibuka untuk umum yaitu, seminar dengan tajuk Jurnalistik Media Digital. Pada kesempatan tersebut UKM Arteri Pers Kampus dalam melaksanakan kegiatan tampak jelas ingin memberikan yang terbaik bagi para peserta, dengan hanya tiket seminar yang relatif murah namun disediakan snack pagi dan makan siang serta acara dengan berbagai pernik mulai dari bazar, galeri sampai pemateri yang memang sangat expert di bidangnya.

Bicara tentang pemateri, pada kesempatan tersebut diundang salah satu penulis serta wartawan yang relatif sangat muda namun sedang naik daun, dan boleh dibilang sedang fenomenal yaitu Fatih Zam. Luar biasa memang materi yang disampaikan oleh pemateri, benar-benar membuka wawasan para peserta yang masih sangat awam namun punya ketertarikan terhadap dunia jurnalistik.

Fatih Zam menyampaikan tentang fenomena dunia Jurnalistik, dimana pada masa sekarang yang sedang lagi¬ in¬ yaitu media digital, dan uniknya media digital bisa diakses oleh siapapun sehingga siapapun yang mau dan mampu memanfaatkan media digital ini maka akan mengangkat nama atau famornya, namun juga sebaliknya media mampu juga menjatuhkan nama seseorang.¬ So,¬ sekarang tergantung ditangan siapa Media ini dimanfaatkan…

Mari Berkarya dan Bicara Lewat Tulisan untuk Memberikan Perubahan Pada Bangsa ini….

Seminar Juranilistik Media Digital UKM Arteri Pers Kampus

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

2 Komentars

  1. yayan sofyan - October 17, 2012

    inspirasi terkini,arteni di campus stikes dhb sangat bermanfa’at bagi mahasiswa baru terutama di bidang seni ini juga dapat kita gabungkan dengan soft skill,sehingga mahasiswa mampu berkreasi tanpa ada rasa malu dan minder..dan dapat mencetak pemimpin pemimpin kelak..amin.
    mahasiswa akan lebih tau tentang bagaiman mengolah jiwa dan diri pribadi,kelak tak mungkin akan menjadi proffesional muda..
    salam kesmas..

  2. yayan sofyan - October 17, 2012

    FOTO FOTO Seminar jurnalistik digital manaaaaaaa……upload dong..

Berikan Komentar