RELAWAN UKM TIMKES DHB DI REKOR ANGKLUNG DUNIA

RELAWAN UKM TIMKES DHB DI REKOR ANGKLUNG DUNIA

RELAWAN UKM TIMKES DHB DI REKOR ANGKLUNG DUNIA

23 April 2015, UKM TIM Kesehatan STIKes Dharma Husada Bandung menjadi TIM Medis di gelaran pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) permainan angklung yang diikuti lebih dari 20.000 warga Bandung di Stadion Siliwangi Bandung.  Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan kegiatan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA).

UKM TIM Kesehatan hadir sebagai perwakilan dari STIKes Dharma Husada Bandung yang merupakan salah satu institusi pendidikan yang berada di wilayah Jawa Barat sangat beruntung menjadi bagian dari saksi sejarah pemecahan rekor dunia memainkan angklung oleh 20.000 orang dan rangkaian kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan ini UKM TIM Kesehatan menurunkan 50 orang lebih anggotannya untuk mengawal seluruh peserta yang mengikuti pagelaran tersebut. Dengan pengalaman yang sudah dimiliki seluruh anggota, Alhamdulillah semua peserta yang mengalami gangguan kesehatan selama acara berlangsung bisa ditangani dengan sigap sehingga acara terus berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan mengusung tema “Harmony Angklung for the World 20.000 People Playing Angklung”, kegiatan tersebut sukses memecahkan rekor MURI dan Rekor Dunia yang disaksikan langsung oleh tim juri dari museum Guinnes Book Of Record.

RELAWAN UKM TIMKES DHB DI REKOR ANGKLUNG DUNIA

Biografi Penulis

Berikan Komentar