PESONA LEADERSHIP BEM KM STIKES DHB 2013

PESONA LEADERSHIP BEM KM STIKES DHB 2013

Minggu, 29 September 2013. BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan Seminar Pesona Leadership di gedung kelas B1-B3 DHB. Kegiatan yang masuk dalam program kerja Departemen Dalam Negri BEM KM STIKes DHB ini sukses digelar, terbukti hampir 300 mahasiswa dengan antusiasnya mengikuti kegiatan seminar tersebut.

Dengan mengusung tema “Kepemimpinan Adalah Jiwa Saya, Sadari, Pahami, dan Lakukanlah” BEM KM STIKes DHB mempunyai harapan agar semua peserta yang hadir bisa memahami arti kepemimpinan dan mengaplikasikannya. Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh Arman Sarifudin selaku Steering Comite dan Mentri Dalam Negri BEM KM STIKes DHB mengatakan “Kampus sebagai tempat mahasiswa dalam mencari ilmu dan pembentukan jati diri untuk menjadi pribadi terbaik sebagai generasi penerus pemimpin bangsa, maka penting pengetahuan tentang kepemimpinan agar kelak para mahasiswa bisa menjadi pemimpin yang berkompeten dan unggul”, ujar Arman.

Sejalan dengan tujuan tersebut, panitia menghadirkan Tiga Orang pemateri yang terdiri dari para alumni yang dulunya pernah menjabat dikepengurusan BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung yaitu Pak Ejeb, mantan Presiden Mahasiswa periode Pertama yang membawakan materi tentang motivasi kepemimpinan. Yang Kedua yaitu Didim Mardiana S.Kep, mantan Presiden Mahasiswa periode 2010 yang memberikan Sharing tentang kepemimpinan. Dan pemateri yang terakhir yaitu kang Rio Priyono Amd.RO, Mantan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2010 yang menyampaikan tentang menjadi follower yang baik.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Alhamdulillah berjalan dengan baik, Menurut Rima Hardianti yang menjabat sebagai ketua pelaksana menuturkan bahwa Sebelumnya persiapan seminar ini dilakukan sekitar 3 bulan dan berkat panitia yang solid dari awal perencanaan sampai pelaksanaannya acara berjalan dengan lancar sesuai harapan.

PESONA LEADERSHIP BEM KM STIKES DHB 2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar