PESAN DAN KESAN PRESMA DAN WAPRESMA TERPILIH 2013/2014

PESAN DAN KESAN PRESMA DAN WAPRESMA TERPILIH 2013/2014

PESAN DAN KESAN PRESMA DAN WAPRESMA TERPILIH 2013/2014

Bulan Mei ini bisa dikatakan adalah Bulan demokrasi, karena dari mulai awal bulan sampai akhir bulan ini banyak sekali kegiatan yang diadakan oleh setiap UKM dan HMPS di STIKes DHB mulai dari lengseran sampai pemilihan ketua yang baru. Dan pada hari Rabu- Kamis kemarin adalah hari dimana STIKes kita ini mempunyai Presma dan Wapresma yang baru. Who Is He? Mungkin tidak banyak mahasiswa yang tahu kalau bulan Mei ini sudah ada yang terpilih menjadi Presma/Waprema yang SAH menurut AD/ART. Mereka adalah Rosidin dari Program Studi S1 Keperawatan dan Ghaida atau akrab dipanggil Dema dari Program Studi D3 Kebidanan.

Ketika diwawancarai oleh ARTERI Pers Kampus mereka sangat bahagia dengan hasil ini, dan tidak menyangka kalau mereka akan menang dan terpaut jauh 98 suara dari kandidat 2 yaitu  Ignasius dan Ariful. Lalu untuk langkah yang akan dikerjakan setelah terpilih atau jangka pendeknya yang akan dikerjakan oleh kang Rosidin dan Dema adalah yang pertama mereka ingin gabungkan dulu UKM dan  HMPS menjadi satu suara.

“ Karena yang saya lihat UKM dan HMPS sekarang banyak yang berubah “, ucap Rosidin.  Sedangkan Dema berkata “ saya akan melakukan pendekatan kepada teman-teman mahasiswa melalui sosialisasi dan kita harus benar-benar memegang visi misi kita jangan sampai melenceng”. “ Dan untuk tugas BEM yang kemarin belum terselesaikan mungkin kita akan ambil sisi positif nya saja, sedangkan yang negatif nya mungkin kita evaluasi bersama sesuai dengan paradigma visi misi kami yaitu misinya sendiri meningkatkan kualitas mahasiswa dari sisi edukasinya ataupun spiritualnya”. Sedangkan untuk misinya Rosidin menambahkan akan meningkatkan kerja sama antara DHB dengan Perguruan Tinggi lain, salah satunya melalui kegiatan pengembangan diri seperti olahraga, seni dan lain-lain. Selanjutnya Rosidin mempunyai ambisi untuk mempertahankan BEM KM STIKes DHB bisa eksis di tingkat Provinsi. “ Mungkin untuk tingkat nasional dan internasional kita masih dalam tahapan, arena itu butuh waktu yang tidak singkat untuk mencapai itu semua.” Tukas ROSIDIN.

Pesan dari PRESMA dan WAKIL PRESMA terpilih periode 2013/2014 buat semuanya: Terimakasih buat mahasiswa/I DHB Untuk semuanya, terimakasih sudah mendukung kita kandidat satu, terimakasih atas pilihan suaranya, selektive dan objective mudah-mudahan kita bisa menjadi amanah karena kalian sudah mempercayai kita dan mohon doanya buat kelancaran semuanya.

 

PESAN DAN KESAN PRESMA DAN WAPRESMA TERPILIH 2013/2014

Biografi Penulis