PERINGATAN HARI IBU DI PURI DHB “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN”

PERINGATAN HARI IBU DI PURI DHB “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN”

PERINGATAN HARI IBU DI PURI DHB “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN”

Hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi kaum Ibu, karena hari ini menjadi momentum bagi para putra/putri untuk mengingat kembali betapa sangat sayang dan perhatiannya seorang ibu, sehingga kita sebagai seorang anak tidak punya alasan untuk tidak berbakti kepada orang tua khususnya seorang Ibu.

MOMS DAY PURI 12_37Sosok Ibu memang sangat fenomenal dan berpengaruh sehingga tidak heran ada hari peringatannya. STIKes Dharma Husada Bandung tidak mau ketinggalan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh keluarga besarnya untuk selalu berbakti kepada Ibu, peringatan atau kegiatan hari Ibu tahun ini sama halnya dengan peringatan hari ibu tahun kemarin yaitu dilaksanakan oleh Puri Dharma Husada Bandung namun konsep acara yang berbeda bahkan jauh berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Mengundang seluruh civitas akademik STIKes Dharma Husada Bandung, sehingga tidak heran yang datang pada kegiatan tersebut hampir mencapai 500 orang. Kegiatannya sendiri, dimulai dengan acara seremonial kemudian pentas seni dan ceramah rohani dari uztadz, yang tentunya semuanya mengusung dan membawakan tema tentang Ibu.

MOMS DAY PURI 12_1Bicara tentang keberkahan ibu, STIKes Dharma Husada Bandung yang berkembang dengan sangat pesat tidak lepas dari peran seorang Ibu, yaitu Ibu Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM. beliau sosok yang sangat kharismatik, berwibawa, tegas namun sangat lemah lembut dan baik. Tidak heran STIKes Dharma Husada Bandung sampai saat ini masih melekat pada sosok Ibu Yani, bahkan ada yang bilang STIKes Bu Yani. Banyak penghargaan di dapat, namun beliau tetap rendah hati dan mampu menjadi panutan, gampang tersentuh dengan orang-orang disekitarnya yang kurang beruntung, sehingga tidak heran banyak sekali kegiatan sosial dilakukan, sudah rutin beliau mengundang orang-orang hanya untuk berkumpul mengikuti pengajian di rumah pribadinya. Kepedulian Sosialnya sangat Tinggi dan tidak Terbantahkan.

Setiap hari Ibu Ketua, tidak pernah bosan mengingatkan kepada seluruh karyawannya bahwa semuanya adalah anak-anak ibu, kemudian beliau berpesan dan sangat menekankan untuk selalu berbuat kebaikan dan tidak lupa mengerjakan ibadah. Shalat dzuhur dan ashar diwajibkan untuk berjamaah, senin dan kamis selalu diingatkan untuk berpuasa dan bahwa tidak jarang ibu ketua sering menanyakan “Apakah tadi malam shalat tahajud? dan Siapa yang shala berjamaan isya, shubuh ke Mesjid?

Tidak heran jika STIKes Dharma Husada menjadi salah satu kampus yang berkembang sangat pesat, penulis bisa katakan bahwa karena keberkahan seorang Ibu menaunginya (Ridho Alloh, Ridhonya Seorang Ibu Sholehah).

PERINGATAN HARI IBU DI PURI DHB “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN”

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar