PERESMIAN PEKAN OLAHRAGA MAHASIWA 2015 BEM KM DHB

PERESMIAN PEKAN OLAHRAGA MAHASIWA 2015 BEM KM DHB

PERESMIAN PEKAN OLAHRAGA MAHASIWA 2015 BEM KM DHB

Senin, 14 Desember 2015. BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan pembukaan kegiatan tahunan yaitu Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (PORSEMA) 2015 yang dibuka langsung oleh Ketua STIKes Dharma Husada Bandung, Dr. Hj. Suryani Soepardan dra., MM dan dihadiri oleh semua staf dan karyawan serta seluruh mahasiswa.

Bertempat di halaman kampus acara terlebih dahulu di isi dengan penampilan tarian tradisional karya mahasiswa dan parade cabang olahraga yang akan di gelar dalam PORSEMA tahun ini, seperti Futsal, Bulu Tangkis, Bola Basket, Bola Voli, Seni Vocal dan masih banyak lagi. Kegiatan PORSEMA kali ini juga di ikuti oleh seluruh perwakilan institusi pendidikan  Sebandung Raya.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Dharma Husada Bandung yang lebih di kenal dengan panggilan Bunda Yani, menyampaikan pesannya agar setiap tim yang mengikuti kegiatan ini agar menjunjung tinggi sportivitas karena tujuan dari kegiatan ini yang terpenting adalah mempererat tali silaturahim baik antar mahasiswa DHB maupun semua mahasiswa perwakilan institusi se bandung raya dan juga dalam rangka mempromosikan hidup sehat dengan berolahraga.

Dengan mengusung tema “Spirit Moving Action and To Prove Our Creativity With Sport and Art on PORSEMA 2015”.  Kegiatan PORSEMA ini mengangkat semangat sportivitas dan nilai kebersamaan dalam diri setiap Mahasiswa dengan kegiatan – kegiatan yang telah di agendakan. Dimana belakangan ini semangat sportivitas dan kreatifitas serta nilai kebersamaan dalam diri setiap mahasiswa mulai mengalami kemunduran, maka dengan adanya acara ini akan dapat memberikan motivasi baru kepada diri setiap Mahasiswa yang terlibat.

Kemudian acara di tutup Dengan tanda pemukulan gong sebanyak 3 kali oleh bunda yani, dan kegiatan porsema telah resmi diselenggarakan sampai 5 hari mulai dari tanggal 14 sampai 19 Desember 2015 kedepan.

PERESMIAN PEKAN OLAHRAGA MAHASIWA 2015 BEM KM DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar