PERESMIAN DESA BINAAN P4GN KADER ANTI NARKOBA STIKES DHB

PERESMIAN DESA BINAAN P4GN KADER ANTI NARKOBA STIKES DHB

PERESMIAN DESA BINAAN P4GN KADER ANTI NARKOBA STIKES DHB

Sabtu, 17 Oktober 2015. Lembaga Swadaya Mahasiswa Kader Anti Narkoba STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan peresmian desa binaan di balai desa kelurahan cibeunying Kec. Cimenyan Kabupaten Bandung. Dalam acara tersebut dihadiri hampir seratus orang lebih warga cibeunying dan tokoh masyarakat serta lurah cibeunying yang didampingi oleh kepala bidang pengabdian dan  pemberdayaan masyarakat Kec. Cibeunying. Hadir pula perwakilan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat.

Acara dibuka langsung oleh Lurah Kec. Cibeunying, dalam sambutannya Pak Lurah menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh STIKes Dharma Husada melalui Organisasi KAN DHB karena kegiatan ini sangat penting dan berguna untuk masyarakat  terutama dalam masalah P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba), pak lurah berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih peduli dan bisa menginformasikan kepada keluarganya supaya terhindar dari bahaya narkoba khususnya di lingkungan Cibeunying.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan simbolis pemasangan Pin P4GN yang  di sematkan oleh pak Lurah, Perwakilan dari BNN dan STIkes DHB kepada perwakilan karang taruna dan perwakilan masyarakat. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai program P4GN dari Badan Narkotika Nasional Provinsi. Rencana kegiatan ini akan berlangsung selama 3 bulan dengan beberapakali pertemuan yang di lakukan oleh organisasi mahasiswa Kader Anti Narkoba STIKes Dharma Husada Bandung.

IMG_2401

IMG_2377

IMG_2425

PERESMIAN DESA BINAAN P4GN KADER ANTI NARKOBA STIKES DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar