PENUTUPAN MABIM MAHASISWA BARU 2012/2013

PENUTUPAN MABIM MAHASISWA BARU 2012/2013

PENUTUPAN MABIM MAHASISWA BARU 2012/2013

Hari minggu, 31 Maret 2013 bertempat di STIKes Dharma Husada Bandung, BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan kegiatan penutupan masa bimbingan mahasiswa baru angkatan 2012/2013, kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari masa pendampingan dan bimbingan mahasiswa baru, dimana masa bimbingan tidak hanya oleh panitia yang telah ditunjuk oleh BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung namun juga dilaksanakan oleh seluruh elemen organisasi dan dibantu oleh dosen pendamping dari isntitusi.

Kegiatan-kegiatan yang telah dilalui mahasiswa baru dalam rangakaian bimbingan ini meliputi, pendidikan dan pelatihan kepemimpinan dan organisasi, pengabdian masyarakat, pelatihan kepribadian, dan berbagai rangkaian kegiatan yang tentunya menekankan pada kreativitas mahasiswa.

Untuk memberi kesan dan makna bagi seluruh yang terlibat dalam acara, acara penutupan ini sendiri diisi oleh berbagai penampilan dan kreasi dari mahasiwa baru yang dilombakan dan dinilai oleh juri yang telah ditunjuk oleh panitia penyelenggara, bagi penampilan dan kreasi terbaik akan diberikan penghargaan oleh panitia. Dibuka dengan video movie maker hasil karya kelas dengan berbagai kreatifitasnya dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun BEM, selanjutnya penampilan dari berbagai kelas mulai dari nyanyi, tari daerah, pertunjunkan angklung, paduan suara sampai kabaret. Semuanya tersaji dengan sangat maksimal dan benar-benar penuh warna.

Tentunya, kegiatan ini bukan sebagai akhir bagi mahasiswa angkatan 2012/2013 namun justru merupakan awal dalam mengarungi kehidupan kampus terutama di STIKes Dharma Husada Bandung dan tentunya secara umum, harapan dari masa bimbingan dan pembinaan ini dapat menjadi bekal untuk menjadi pribadi-pribadi yang unggul dan berbudi pekerti sehingga mampu membuat karya nyata baik bagi perkembangan karier/pendidikannya atau dapat berkontribusi bagi masyarakat secara umum.

Bukan sesuatu yang mudah tentunya dalam mengarungi persaingan era globalisasi dewasa ini, namun juga bukan sesuatu yang mustahil untuk meraih kesuksesan, kuncinya adalah focus, bekerja keras dan tentunya tidak lupa untuk selalu diawali dan diakhiri dengan doa ketika akan melaksanakan/melakukan kegiatan agar lebih bermakna.

PENUTUPAN MABIM MAHASISWA BARU 2012/2013

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar