PELANTIKAN PRESIDEN MAHASISWA BEM KM SDHB

PELANTIKAN PRESIDEN MAHASISWA BEM KM SDHB

PELANTIKAN PRESIDEN MAHASISWA BEM KM SDHB

Minggu, 10 Mei 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi Reza Nugraha (Program Studi S 1 Ilmu Keperawatan) karena telah resmi dilantik sebagai Presiden Mahasiswa BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung masa periode 2015/2016, setelah melalui jalan yang sangat panjang dan berliku, mulai dari pencalonan kemudian dilakukan fit and prover test kandidat calon, dan masa kampanye. Akhirnya Reza dan pasangannya Mela (Program Studi D 3 Kebidanan) mampu mengumpulkan suara terbanyak dibandingkan dengan dua kandidat lainnya.

Pelantikan BEM 15/16_1Setelah memalui perjalanan panjang itulah pasangan Reza dan Mela akhirnya resmi dilantik oleh MPOM (Majelis Permusyarawatan Organisasi Mahasiswa) untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung yang menentukan arah kebijakan serta melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk kegiatan mahasiswa selama satu tahun kedepan.

Pelantikan sendiri disaksikan langsung oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM yang didampingi oleh Wakil Ketua II Bidang Administrasi Keuangan dan Umum Ibu Siti Sugih H.,S.Si.,M.Kes dan Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Achmad Mundayat, S.Kep.

Pelantikan BEM 15/16Pada sambutannya Ibu ketua mengharapkan opimalisasi program-program yang telah berjalan serta melakukan terobosan-terobosan kegiatan yang tentunya akan meningkatkan daya nalar serta kreatifitas mahasiswa, dan yang paling utama adalah semua program kerja harus searah dan sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Penelitian.

PELANTIKAN PRESIDEN MAHASISWA BEM KM SDHB

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar