PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 4

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 4

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 4

Hari ke empat pelaksanaan Pekan Olah Raga Dharma Husada memasuki fase penentuan, dan bahkan beberapa cabang olah raga sudah dapat diketahui Juaranya, dari cabang Bulu Tangkis Juara di raih oleh Program Studi S 1 Keperawatan, untuk Tenis meja Juara I oleh Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat. Sementara untuk cabang olah raga futsal final dilaksanakan pada hari Jum’at dengan mempertemukan Program Studi  S 1 Ilmu Keperawatan Versus Program Studi S 1 Ilmu Kesehatan Masyarakat (Putra) dan CBB (Community Baroedax Borneo) dengan Program Studi S 1 Keperawatan (Putri).

Pertandinga-pertandingan pada hari ke empat, telah menghasilkan beberapa kontestan finalis. Dari cabang Voley Ball Putra berhasil masuk partai final adalah program studi D 3 Keperawatan yang akan berhadapan dengan STIKes Bhakti Kencana Program Anestesi, sementara untuk cabang bola basket Program Studi S 1 Ilmu Kesehatan Masyarakat akan bertemu dengan Program Studi D 3 Refraksi Optisi. Untuk cabang Bola Volley Putri dan Basket Ball Putri sampai berita ini diturunkan masih berlangsung babak semifinal.

Pelaksanaan partai final untuk cabang olah raga futsal, bola volley dan basket akan dilangsung pada hari jum’at (hari ke 5). Tentunya ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu untuk para supporter yang timnya telah berhasil lolos menembus partai final, semua berharap menjadi Kampiun dari partai final besok, namun diluar semua hasil yang nantinya akan diraih, Pekan Olah Raga ini telah mampu mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan staff/dosen di lingkungan Kampus STIKes Dharma Husada.

DHB FOR FAIR PLAY…

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 4

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar