PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 2

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 2

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 2

Pada hari kedua pelaksanaan Pekan Olah Raga Dharma Husada, masih dikonsentrasikan pada cabang olah raga indor yang meliputi : tenis meja, futsal, bulu tangkis. Jika pada hari pertama masih dalam penyisihan group, maka pada hari kedua sudah ada yang memasuki babak final dan ada juga yang masih mempertandingkan babak perempat final dan semifinal.

PERTANDINGAN TENIS MEJA

PERTANDINGAN TENIS MEJA

Pada hari kedua mulai banyak tim-tim yang bertumbangan, saling mengalahkan untuk mencapai partai puncak, tidak terkecuali tim-tim yang berasal dari institusi kesehatan lainnya, seperti STIKes Bhakti Kencana, STIKes Immanuel, Dustira, dll. mulai bertumbangan, namun demikian pertandingan tetap dalam koridor fair play.

Pertandingan yang banyak mendapat perhatian adalah pertandingan futsal, ini merupakan pertandingan yang mempertemukan banyak tim favourite baik dari internal STIKes Dharma Husada Bandung ataupun dari luar DHB. Pertandingan futsal juga diikuti juga oleh jajaran staf dan dosen STIKes Dharma Husada Bandung, namun sayang dua tim yang dikirim langsung gugur dibabak penyisihan (memang faktor usia dan semangat serta strategi kalah jauh dengan Tim Mahasiswa, -red).

Hampir semua cabang olahraga melibatkan juga tim-tim wanita yang mempertemukan tim-tim dari berbagai program studi, bisa dibayangkan pertandingan berlangsung sangat seru dan meriah, gelak tawa dan sorak sorai penonton memberi semangat dan motivasi untuk para atlet yang tengah bertanding.

Dihari kedua ini masih menyisakan beberapa pertandingan final, yang memang sengaja ditunda penyelenggaraannya untuk lebih memeriahkan acara serta memberi waktu istirahat untuk para pemain, agar pertandingan bisa berlangsung lebih seru.

DHB FOR FAIR PLAY…

PEKAN OLAH RAGA DHB HARI KE 2

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar