ORMAWA EXPO KM STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG 2017

ORMAWA EXPO KM STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG 2017

ORMAWA EXPO KM STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG 2017

Minggu, 18 September 2017. BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan pengenalan Organisasi Mahasiswa yang bertajuk “ORMAWA EXPO” di halaman gedung utama kampus.

Pengenalan ini di targetkan untuk mahasiswa baru Tahun Ajaran 2017/2018 dengan tujuan untuk mengenalkan setiap Organisasi Mahasiswa yang ada di STIKes Dharma Husada Bandung sekaligus perekutan anggota baru. Menurut Dadang selaku Presiden Mahasiswa BEM KM DHB menyampaikan bahwa dengan adanya expo ini semua mahasiswa baru bisa mengenal lebih dalam profil setiap organisasi dan harapannya tertarik untuk aktif berorganisasi sehingga meningkatkan minat mahasiswa untuk mengembangkan diri diluar kegiatan akademik.

Acara di mulai dengan penampilan simulasi dan atraksi dari setiap ormawa yang menambah decak kagum para mahasiswa baru yang memenuhi lapangan gedung utama kampus yang berjumlah sekitar 350 orang. Adapun ormawa yang tampil kegiatan expo kali ini yaitu UKM Ikatan Generasi Islam, UKM TIM Kes, UKM ARTERI, Satgas Anti Narkoba, PIKMA, Mapala DHB’Venture dan komunitas minat dan bakat diantaranya yaitu DUTA Kampus, Paduan Suara, Angklung, Seni Tari dan Futsal.

Alhamdulillah kegiatan Ormawa Expo 2017 berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, semua mahasiswa baru yang datang di akhir acara berbondong-bondong memenuhi stand setiap organisasi dan mendaftarkan diri sesuai organisasi yang diminati.

ORMAWA EXPO KM STIKES DHARMA HUSADA BANDUNG 2017

Biografi Penulis

Berikan Komentar