MUBES HMPS RO 2013

MUBES HMPS RO 2013

Saat Matahari mulai menampakan wujudnya diatap gedung Lab STIKes Dharma Husada Bandung tepatnya jam 07.00 Pagi. Sejumlah mahasiswa sudah menampakan diri dengan berpakaian seragam kuliah lengkap dengan aksesoris dan Jas Almamaternya. Bukan berarti jam pelajaran kuliah dimulai pagi hari, melainkan diatas gerbang pintu gedung tersebut terpampang sebuah Banner bertuliskan Musyawarah Besar Himpunan Refraksi Optisi 2013.

Yupz, ternyata menurut penuturan Irman, mahasiswa Semester 1 program studi D 3 Refraksi Optisi yang kebetulan dipercaya sebagai ketua pelaksana penyelenggara kegiatan tersebut, mengatakan bahwa  pada hari ini Jumat, 31 Mei 2013. Sedang diadakan kegiatan MUBES HMPS RO untuk Laporan Pertanggung Jawaban Akhir masa periode 2012/2013 dan Sosialisasi Calon Ketua HMPS yang baru Periode 2013/2014.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Bangun Hmps D III RO Yang Maju Dan Solid” berharap setelah MUBES ini HMPS RO bisa menuju ke jenjang kemajuan dan kematangan sebagai sebuah organisasi yang berkomitmen sekaligus memperbaiki Visi dan Misi demi terwujudnya tujuan bersama.

Selanjutnya kegiatan MUBES kali ini dimulai dengan Laporan Pertanggung Jawaban dari kepengurusan HMPS RO 2012/2013 yang disampaikan langsung oleh Ayu Waferly selaku Ketua HMPS RO 2012/2013. Pada persentasinya Ayu menyampaikan permohonan maafnya terkait kurang maksimal kegiatan HMPS RO semasa dirinya menjabat sebagai ketua, tetapi Ayu juga berharap kedepannya dengan kepengurusan yang baru HMPS RO bisa lebih baik lagi. Setelah Presidium dan peserta MUBES mendengar pemaparan dari Ayu, kemudian diteruskan dengan Tanya jawab dari peserta sidang dan akhirnya presidium menyatakan Ayu bersama Staffnya dinyatakan divisioner bersyarat.   

Setelah Isoma, kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta MUBES akhirnya digelar, yaitu pengenalan calon Ketua HMPS RO yang baru. Ada sekitar 4 calon yang mendaftar menjadi Ketua, dari keempat calon tersebut semuanya dari tingkat II atau semester 4. Bakal calon yang pertama yaitu Aryani Permatasari yang mendapat giliran pertama untuk persentasi Visi dan Misi, selanjutnya Yuda Riansyah, Rostitawati dan yang terakhir Herdiansah. Dari keempat calon tersebut hampir semua mempunyai Visi dan Misi yang sama yaitu mempunyai harapan HMPS RO kedepannya bisa lebih eksis dan ingin membangun kekompakan semua mahasiswa yang bernaung dalam organisasi tersebut.

 

Salam Solid ^^

Galeri Foto:

Sambutan Kepala Bagian Kemahasiswaan

Sambutan Kepala Bagian Kemahasiswaan

 

Presidium MUBES

Presidium MUBES

 

Peserta MUBES dan Undangan

Peserta MUBES dan Undangan

 

Persentasi Bakal Calon Ketua HMPS RO 2013/2014

Persentasi Bakal Calon Ketua HMPS RO 2013/2014

 

MUBES HMPS RO 2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar