MEMPERERAT SOLIDARITAS DALAM DIESNATALIS REFRAKSI OPTISI KE-9

MEMPERERAT SOLIDARITAS DALAM DIESNATALIS REFRAKSI OPTISI KE-9

MEMPERERAT SOLIDARITAS DALAM DIESNATALIS REFRAKSI OPTISI KE-9

Hari ini 27 Desember 2015, merupakan hari penting bagi Himpunan Mahasiswa Program Studi Refraksi Optisi (HMPS RO). Dimana peristiwa yang menandai awal perjalanan HMPS RO sebagai organisasi yang menjadi wadah kegiatan semua mahasiswa jurusan Refraksi Optisi.

Tepat hari ini HMPS RO menginjak usia 9 tahun, tentunya bertambah usia selalu diiringi dengan pengharapan akan semakin bertambahnya kedewasaan dalam berorganisasi terutama untuk kader pengurus. Maka dalam rangka menguatkan komitmen akan perubahan demi mencapai kemajuan, HMPS RO mengadakan kegiatan Diesnatalis yang diselengggarakan selama dua hari di Villa Cisangkuy Pangalengan.

Dengan mengusung tema “Mempererat Tali Persaudaraan Antar Generasi Refrksi Optisi Yang Berjiwa Sosial Menuju Titik Kesuksesan” acara tersebut diikuti oleh semua mahasiswa jurusan refraksi optisi dari semua angkatan dan beberapa perwakilan alumni yang sudah sukses baik di dunia kerja maupun sebagai seorang refraksionis optisi.

Menurut Gerry Maulana Ridwan selaku ketua HMPS RO periode 2015-2016, kegiatan ini merupakan upaya membangun budaya organisasi baru yang mempunyai jiwa empati tinggi dan loyalitas serta solidaritas yang dibuktikan dengan kontribusi positif baik secara internal dan eksternal terutama kebermanfaatan HMPS RO bagi masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 27 – 28 Desember 2015 yang terdiri dari kegiatan pengabdian masyarakat yang bertempat di kampus kemudian hari keduanya di Vila Cisangkuy yang diisi oleh kegiatan sharing alumni dan malam keakraban.

MEMPERERAT SOLIDARITAS DALAM DIESNATALIS REFRAKSI OPTISI KE-9

Biografi Penulis

Berikan Komentar