MASA BIMBINGAN MAHASISWA BARU (MABIM) 2013/2014 DIMULAI

MASA BIMBINGAN MAHASISWA BARU (MABIM) 2013/2014 DIMULAI

Akhirnya persiapan selama berbulan-bulan yang telah dipersiapkan oleh puluhan panitia masa bimbingan mahasiswa baru STIKes Dharma Husada Bandung 2013 telah dimulai, keringat yang bercucuran dan waktu yang dikorbankan tidak diungkapkan dengan keluh dan kesah. Keinginan untuk berbagi serta harapan yang begitu tinggi untuk memberikan sambutan yang terbaik bagi adik-adik mahasiswa baru adalah tujuan yang utama mengingat merekalah yang akan meneruskan tonggak kejayaan Kakak tingkatnya dalam medan perjuangan sebelum benar-benar menjadi mahasiswa.

Tentunya memberikan pelayanan yang optimal adalah komitmen yang dibangun oleh seluruh mahasiswa yang tergabung dalam kepanitian masa bimbingan mahasiswa baru kali ini, ungkap Dema selaku Ketua Pelaksana yang sekaligus menjabat sebagai wakil presiden mahasiswa.

Dema juga mengatakan bahwa akan banyak perubahan dalam mabim tahun ini, dirinya bersama panitia yang lain sudah merancang beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh mahasiswa baru selama masa bimbingan, mulai dari pengenalan suasana akademik, pengenalan kegiatan keorganisasian mahasiswa, pembekalan materi kepemimpinan, training ESQ, Out Bond, serta pengenalan sejarah dan budaya kota bandung dimana mahasiswa baru akan diajak berkeliling kebeberapa museum dan peninggalan sejarah yang ada dikota Bandung mengingat banyak mahasiswa baru yang berasal dari luar Pulau Jawa.

Rencananya sekitar 350 mahasiswa baru dari berbagai program studi ini akan mengikuti masa bimbingan selama 9 hari kedepan, tentunya panitia akan bekerja dengan ekstra untuk mempersiapkan semuanya. “semoga selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan, dimana semua mahaiswa baru siap terjun dalam dunia kampus dan panitia sukses meciptakan kader-kader terbaik dalam kegiatan masa bimbingan ini” Ujar Dema.

Masa Bimbingan Mahasiswa Baru dengan mengusung tema “Tempa Diri Dengan Kreativitas, Satukan Asa Dengan Solidaritas, Tanamkan Di Jiwa Dengan Spiritualitas” harapannya sebagai lahan untuk mendewasakan, mengakrabkan Keluarga Baru STIKes DHB serta mengenalkan Kampus STIKes DHB. OSPEK atau lebih dikenal dengan masa bimbingan bukan lagi tempat untuk penggemblengan mental, tetapi sebagai sarana pendewasaan, perubahan pola pikir dari masa Putih Abu-Abu menuju Mahasiswa sebagai Pemuda yang seutuhnya!

“ Teruntuk sahabat-sahabatku tercinta, Selamat datang Mahasiswa baru, selamat berjuang para pewaris peradaban! Hidup Mahasiswa!! Hidup Mahasiswa INDONESIA! Hidup Mahasiswa STIkes Dharma Husada! ” Pesan penutup dari Dema.

MASA BIMBINGAN MAHASISWA BARU (MABIM) 2013/2014 DIMULAI

Biografi Penulis

Berikan Komentar