LDKO IGI UNTUK MELAHIRKAN KADER DAKWAH

LDKO IGI UNTUK MELAHIRKAN KADER DAKWAH

LDKO IGI UNTUK MELAHIRKAN KADER DAKWAH

IGI (Ikatan Generasi Islam) sebagai salah satu unit kegiatan mahasiswa di lingkungan kampus STIKes Dharma Husada Bandung menyadari betul tentang pentingnya regenerasi dalam menjalankan roda organisasi kedepan. Namun tidak hanya itu, yang jauh lebih penting dan ini disadari oleh jajaran kepengurusan IGI yaitu dengan lebih menitik beratkan pada regenerasi kader-kader dakwah yang akan menegakkan syiar kebenaran.

LDKO IGI 12_55

Kegiatan LDKO IGI

Tidak berlebihan memang tekan dan cita-cita ketua IGI, setidaknya itu terlihat dari proses rekruitmen serta pelaksanaan kegiatan, kegiatan LDKO yang dilaksanakan di Curug Cilengkrang  selama dua hari yaitu tanggal 24 dan 25 Desember 2012 mampu menghasilkan kader-kader anggota IGI yang mempunyai semangat dan tekad yang kuat untuk menjadikan IGI menjadi orgnisasi yang mapan terutama dalam syiar dakwah.

Pembina IGI Drs.H.Solihat.M.Ag memberikan arahan

Pembina IGI Drs.H.Solihat.M.Ag memberikan arahan

Lebih lanjut, selain proses kaderisasi yang berlangsung sukses dan lancar support dan dukungan dari jajaran pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung menjadi penyemangata tersendiri, dimana selama kegiatan dibimbing langsung oleh pembina UKM IGI yaitu Ust. Drs.,H. Solihat,M.Ag serta pada pembukaan kegiatan Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr.Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM berkenan hadir untuk membuka acara sekaligus memberi wejangan agar para anggota IGI selaku kader-kader dakwah agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT dengan secara rutin melakukan kegiatan-kegiatan baik pengajian atau kajian dan pada kesempatan tersebut Bunda menyatakan akan selalu mendoakan dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan IGI kedepan.

Pa Yusup Berkenan memberikan arahan

Pa Yusup Berkenan memberikan arahan

Selanjutnya selain kehadiran Bunda, kegiatan IGI juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Pelita Dwiputra Husada yang menaungi STIKes Dharma Husada Bandung Bapak H. Yusuf Haryasa, S.Pd.,MM berkenan juga hadir pada penutupan kegiatan di Curug Palintang sekaligus memberi arahan dan wejangan tentang dinamika dakwah dewasa ini agar bisa membumi dengan keadaan dan lingkungan namun tetap mengajak pada kebenaran sesuai ajaran agama.

Akhirnya kegiatan LDKO IGI berakhir pada sekitar jam 11.00 WIB, terasa spesial memang pelaksanaan LDKO IGI pada tahun ini selain tema dan bentuk kegiatan yang berbeda dan jauh lebih baik namun juga dengan kehadiran para pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung. Mudah-mudahan ini akan menjadi awal yang lebih baik untuk menyongsong generasi dakwah yang kompeten dan paripurna serta yang tidak kalah penting adalah bagaimana para kader IGI dapat mencitrakan bahwa Islam sebagai agama yang Rohmatan Lil alamin.

ALLOHU AKBAR…

LDKO IGI UNTUK MELAHIRKAN KADER DAKWAH

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar