LAUNCHING MENTORING PIKMA DHB 2016

LAUNCHING MENTORING PIKMA DHB 2016

LAUNCHING MENTORING PIKMA DHB 2016

Minggu 25 September 2016, PIK Mahasiswa (PIKMA) Proksima STIKes Dharma Husada Bandung menyelenggarakan Launching Mentoring Generasi Berencana (GenRe) dengan tema “Terbentuknya Remaja Sehat, Cerdas, Ceria Bersama PIKMA PROKSIMA demi terselenggaranya program GENRE 2016”. Acara dimulai pukul 09.30 WIB dan dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan STIKes DHB dengan pemotongan Pita sebagai tanda di mulainya program Mentoring GENRE yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa baru selama satu bulan yang dimulai dari tanggal 25 September sampai 20 November sebanyak lima kali pertemuan.

Mentoring GenRe adalah suatu program yang memfasilitasi Mahasiswa agar belajar memahami dan mempraktikkan perilaku hidup sehat dan berakhlak untuk mencapai ketahanan remaja dan juga sebagai media belajar tentang Life Skill serta perencanaan kehidupan.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga Mars STIKes Dharma Husada yang dipimpin oleh Runner Up Duta Mahasiswa GenRe Kota Bandung dari STIKes Dharma Husada Bandung kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh dua narasumber antara lain dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, dan Pak Rio Priyono Amd.RO.,S.KM selaku Pembina PIKMA STIKes Dharma Husada Bandung.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang mahasiswa dari berbagai program studi dan berlangsung sukses serta semua mahasiswa terlihat antusias sekali menyimak semua rangkaian acara launching mentoring ini.

img_6998

img_6948

img_6958

img_6929

 

LAUNCHING MENTORING PIKMA DHB 2016

Biografi Penulis

Berikan Komentar