KONGRES HIMA KEPERAWATAN 2013

KONGRES HIMA KEPERAWATAN 2013

Organisasi mahasiswa merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan segala aspirasinya sehingga dapat tercapai suatu perubahan kearah yang lebih baik menuju mahasiswa madani. untuk menuju kearah tercapainya cita-cita tersebut, Himpunan Mahasiswa Keperawatan STIKes DHB pertama kalinya mengadakan kegiatan Kongres sebagai sebuah acuan untuk menjalankan roda pemerintahan  Organisasi yang lebih baik. Dalam kegiatan Kongres ini salah satunya yang akan dibahas yaitu Anggaran Dasar atau Anggaran Rumah Tangga serta Mekanisme Organisasi dan Garis Besar Haluan Organisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 09 Juni 2013 digedung STIKes DHB. Dengan dihadiri oleh semua mahasiswa Keperawatan yang terdiri dari Dua Program Studi yaitu D3 Keperawatan dan S1 Ilmu Keperawatan berjalan dengan baik dan lancar. Menurut Aulia Rifawani mengatakan, “Pemerintahan HIMA Keperawatan yang telah menjalankan masa baktinya selama Satu Tahun pada periode 2012/2013, sudah saatnya untuk memberikan pertanggungjawaban atas kinerjanya. Dengan akan berakhirnya kepengurusan ini maka diperlukan amandemen AD/ART, MKO, dan GBHP dengan tujuan kepengurusan periode seterusnya bisa lebih baik lagi”.

KONGRES kali ini juga dilanjutkan dengan pemilihan langsung Calon Ketua HIMAKEP yang baru pada periode 2013/2014. Ada 3 pasang kandidat calon ketua yang bersaing untuk memperebutkan Kursi, dan akhirnya berdasarkan hasil penghitungan suara maka Satu pasangan yang mendapatkan kepercayaan Public Mahasiswa Keperawatan STIKes DHB  yaitu pasangan Ika Risti Wardani dari mahasiswa keperawatan tingkat 2 sebagai Ketua terpilih dan Daday Mahasiswa Keperawatan tingkat 1.

Congratulation!!

Semoga HIMA Keperawatan Jaya Terus.. 

KONGRES HIMA KEPERAWATAN 2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar