KETUA BARU, KREATIFITAS BARU ASRAMA PURI DHB

KETUA BARU, KREATIFITAS BARU ASRAMA PURI DHB

KETUA BARU, KREATIFITAS BARU ASRAMA PURI DHB

Sudah dua tahun Asrama Puri Dharma Husada berdiri, sudah dua angkatan pula dari berbagai program studi  yang ada di STIKes Dharma Husada menghuni hiruk pikuk kegiatan asrama terutama Program Studi Kebidanan yang diwajibkan untuk pembinaan Asrama selama Satu Tahun. Bukan hanya soal kedisiplinan dan spritiual yang sudah ditanamkan, tetapi kreatifitas melengkapi kemeriahan Asrama PDH mulai dari Angklung, Paduan suara, Seni tari radisional, Perkusi, dan banyak lagi yang akhirnya mendorong perlunya dibentuk ruang  untuk menampung minat dan bakat yaitu unit kegiatan mahasiswa asrama.

Untuk menghadapi perkembangan tersebut tidak mungkin ibu Ade Sri Nurlalela selaku Koordinator mampu berjalan sendiri, selain dibantu oleh Tim Pembina Asrama yang di rekrut dari alumni asrama sebelumnya, Koordinator pun berinisiatif untuk membentuk ketua asrama yang dipilh secara demokratisi dimana setiap calonnya langsung diambil dari mahasiswa PDH.

Sabtu 30 september 2012, diadakan pelantikan ketua Asrama Angkatan Ke III Periode 2012/2013 bertempat  di Aula PDH. Ada tujuh pasangan kandidat calon ketua asrama dari berbagai prodi, meskipun mayoritas penghuni asrama adalah prodi kebidanan untuk pemilihan kali ini tidaklah menjadi jaminan karena Koordinator asrama merubah aturan pemungutan suara dengan melibatkan seluruh alumni Asrama beserta Staf dan Organisasi mahasiswa untuk berperan serta menilai dan memberikan suaranya kepada salah satu kandidat yang mereka nilai yang terbaik.  

Akhirnya pada acara pengukuhan tersebut terpilihlah dua orang ketua dan wakilnya yaitu Nurul dan Melliani, acara tersebut dihadiri juga oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung bersama Staf dan Presiden BEM KM DHB beserta Jajarannya. Dalam sambutannya ketua STIKes DHB berharap kepada ketua dan wakil yang terpilih agar bisa membawa Puri DHB lebih meningkatkan kegiatan Spiritualnya dan lebih aktif lagi dalam kegiatan kreatifitasnya.

kegiatan tersebut juga dihadiri hampir 100 orang alumni PDH mulai dari angkatan 1 dan 2, tidak hanya menghadiri pelantikan ketua dan wakil asrama saja acara dimeriahkan juga dengan penampilan Nasyid Dzikrul Nada dan Tausiah dari Ustadz Muda Abdul Aziz. Pada penghujung acara ada gelaran khusus kreatifitas Puri DHB yang merupakan surprise bagi Ade Sri Nurlaela selaku koordinator asrama yang sudah mendedikasikan dirinya selama tiga tahun di Asrama. Suasana meriah pun berbaur dengan rasa haru setelah Prosesi meniup lilin yang menyala diatas kue yang di kelilingi seluruh penghuni Asrama.   

KETUA BARU, KREATIFITAS BARU ASRAMA PURI DHB

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar