KEMERIAHAN “EUPHORIA FEST VERSION 2” SOFT SKILL CLASS KEMAHASISWAAN STIKES DHB 2013.

KEMERIAHAN “EUPHORIA FEST VERSION 2”  SOFT SKILL CLASS KEMAHASISWAAN STIKES DHB 2013.

KEMERIAHAN “EUPHORIA FEST VERSION 2” SOFT SKILL CLASS KEMAHASISWAAN STIKES DHB 2013.

Sabtu (29/6), ada yang beda Kampus STIKes DHB, tepat Pukul 06.00 pagi, Mahasiswa sudah berkumpul dan berbondong-bondong memadati halaman kampus kurang lebih sekitar 300 orang. Mereka memperlihatkan Dress Code yang berbeda-beda sebagai ciri khas masing-masing kelas, dalam kerumunan tersebut terlihat juga rombongan Staff STIKes DHB bersama Ketua STIKes DHB yaitu Dr. Hj. Soeryani Soepardan dra.,MM.

Ternyata bukan karena tidak ada maksud semuanya berkumpul, melainkan pada hari tersebut digelar acara Euphoria Fest Version 2 yang merupakan helaran rutin tiap tahun yang diprakarsai oleh Kemahasiswaan STIKes DHB dalam rangka penutupan mata kuliah pelajaran Softskill yang diaplikasikan dalam sebuah pergelaran Kreasi Seni dari tiap kelas.

Tidak hanya kreasi seni, Euforia Fest kali ini di meriahkan oleh Senam Aerobik dan gerak jalan bersama yang di pandu oleh komunitas Paguyuban Sepeda Onthel Bandung serta acara pemilihan Dosen terbaik versi mahasiswa tingkat Satu dan Pemilihan Mahasiswa terbaik serta Kelas terbaik Versi Softskill Class. Tidak ketinggalan juga beberapa komunitas yang ada di DHB ikut memeriahkan acara ini, seperti Komunitas Pecinta Alam DHB’Venture yang menampilkan Pameran Galeri Photo dan Pemutaran Film yang bertemakan  The Java Summit Theatre.

Achmad Mundayat selaku Dosen Mata Kuliah Softskill dan juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan mengatakan “ini adalah suatu acara yang luar biasa, meskipun acara ini hanya mewakili beberapa mahasiswa, tapi acara ini betul – betul bisa bikin kita enjoy, senang. Dengan persiapan yang sangat singkat mahasiswa-mahasiswa itu pandai membuat sesuatu tanpa perencanaan yang lama, buktinya banyak acara-acara yang  bisa terlaksanakan yang pertama senam aerobik yang ke 2 jalan sehat dan banyak acara -acara yang lainnya” tuturnya.

Sementara Ketua STIKes DHB yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini “terimakasih kepada semua atas kerja sama & kreativitas yang telah dilakukan mudah-mudahan ini di catat sebagai amal ibadah, dan di gantikan oleh allah SWT, “ kata ketua STIKes Dharma Husada Bandung.

Salut buat teman-teman yang benar-benar berkontribusi dalam acara ini terutama bagi panitia yang bersemangat menggelar helaran ini. Seperti yang dikatakan Resnizar selaku koordinator Acara menyampaikan “Perlu kita ketahui juga bahwa acara Euforia fest ini merupakan season ke 2, bagaimana kita menggali kreativitas teman-teman semua mahasiswa dari tingkat 1. Saya menyaksikan langsung apresiasinya, apalagi sekarang acaranya sendiri kita kompilasi atau di gabung dengan Anniversary STIKes DHB yang Ke-11 kemudian juga di gabung dengan acara HUT IBI dan alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar”.

KEMERIAHAN “EUPHORIA FEST VERSION 2” SOFT SKILL CLASS KEMAHASISWAAN STIKES DHB 2013.

Biografi Penulis

Berikan Komentar