KEMERIAHAN ANNIVERSARY BEM KM STIKES DHB KE-8

KEMERIAHAN ANNIVERSARY BEM KM STIKES DHB KE-8

KEMERIAHAN ANNIVERSARY BEM KM STIKES DHB KE-8

Bertambahnya usia membawa sebuah kedewasaan dan kematangan pada setiap mahkluk hidup. Pengembangan diri yang terjadi serta pengalaman yang dibuat menjadi sebuah cerminan agar kesalahan yang pernah terjadi takkan terulang kembali. Pergantian generasi pun terus berputar menyambung sebuah keutuhan dari perjalanan menuju sebuah titik akhir yang tak teraba.

Pertambahan usia ini dialami juga oleh Organisasi BEM KM STIKes Dharama Husada Bandung yang pada tanggal 25 Januari 2014 merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Dimana hal ini juga menjadi sebuah ajang pembuktian bahwa BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung tidak mati dan masih mengibarkan bendera kekokohanya serta membuat karya – karya tanpa henti. Pesta yang meriah pun diadakan untuk merayakan ulang tahun tersebut, pesta yang dikemas sederhana dan menarik membuat semua tamu undangan serta para peserta menikmati semua susunan acaranya dengan baik. Tercata lebih dari 400 orang hadir pada malam itu, Acara yang dibuka dengan apik oleh para pembawa acaranya membuat nilai positif yang mengawali semua rangkaian acara.

Lomba Pinter Gak Loe menjadi sebuah ajang bergengsi para peserta untuk pembuktian seberapa luas pengetahuan yang meraka miliki. Pertanyaan – pertanyaan yang mengasah otak pun menggugurkan puluhan peserta dan pada akhirnya lomba tersebut dimenangkan oleh satu orang yaitu Yudha dari mahasiswa Program Studi D3 Keperawatan tingkat 1. Selain perlombaan ada juga penampilan dari para bintang tamu yang membuat acara semakin meriah dan membuat para peserta serta tamu undangan larut dalam setiap musik yang disuguhkan oleh mereka.

Acara ini dihadiri juga oleh semua pimpinan kampus STIKes DHB mulai dari Pembina Yayasan Pelita Dwiputra Husada sampai Ketua STIKes DHB bersama Puket 1 dan 2 serta Kepala bagian Kemahasiswaan dan perwakilan dari Program Studi. Pada acara ceremonial Ketua STIKes Dharma Husada Bandung yaitu Bunda Yani menjadi perwakilan peniupan lilin kue ulang tahun yang didampingi oleh Rosidin, selaku Presiden Mahasiswa periode 2013-2014 menjadi momen yang paling dikenang oleh semua orang yang hadir di acara tersebut.

Acara kemudian di lanjutkan dengan Pentas seni yang ditampilkan oleh para mahasiswa perwakilan dari tiap program studi juga menjadi hiburan yang seru seperti paduan suara, musikalisasi puisi sampai drama dan tarian daerah. Semua peserta pun hanyut oleh atmotsfir emosi yang disuguhkan oleh penampilan – penampilan tersebut. Video ucapan ulang tahun yang diberikan oleh masing – masing organisasi mahasiswa seperti UKM, LSM, Komunitas, Himpunan dan Kelas pun ditampilkan untuk menambah kemeriahan menyambut ulang tahun BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung yang ke 8.

Semakin malam acara yang berlangsung membuat para peserta menjadi semakin larut dalam alunan susunan acara tersebut. Penggabungan acara ulang tahun BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung dengan penutupan Masa Bimbingan Mahasiswa Baru 2013 (MABIM 2013) juga menambah jumlah rentetan acara tersebut mulai dari pemutaran video mabim sampai pengumunan mahasiswqa baru tercinlok, tersosweet, terkreatif, terspiritual, teraktif, teraneh, tersesuatu dan tereksis.

Detik – detik penutupan acara dibawa apik oleh bintang tamu yang sengaja dihadirkan oleh panitia membuat para peserta terjun langsung ke depan panggung untuk menikmati alunan lagu yang disajikan dan ikut bergoyang didalamnya. Teriakan semangat pun keluar dari para peserta untuk pembuktian bahwa masih adanya semangat yang tetap bertahan walaupun waktu sudah menuju jam 12 malam. Keringat kebahagiaan pun mulai tercium menemani setiap loncatan dan gerakan para peserta yang terhipnotis oleh lagu terakhir yang dibawakan sebagai pengesahan bahwa acara ulang tahun BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung telah ditutup. Kebanggaan akan suksesnya acara tersebut sekarang dipegang oleh para panitia yang telah berusaha memeras otak dan melahirkan ide – ide kreatif dalam penyuksesan acara ulang tahun BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung.  

Jaya Selalu BEM KM STIKes DHB

Reporter Arteri Pers Kampus:

Meisyi Nurhasanah & Bintang Yulnanda

KEMERIAHAN ANNIVERSARY BEM KM STIKES DHB KE-8

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar