KEBERMAKNAAN WISUDA X STIKES DHB

KEBERMAKNAAN WISUDA X STIKES DHB

KEBERMAKNAAN WISUDA X STIKES DHB

aku berdiri mengenakan toga ini disebuah jalan setapak yang gelap

pandanganku tertuju kepada 2 orang dikejauhan sana
dengan senyuman yang tak asing dimataku
dua orang yang sangat aku hargai,
dua orang yg sangat aku hormati,
aku cintai dan aku sayangi

iya. .
mereka papa dan mama ku

  • Anonim

itulah sebait kata-kata yang mungkin terucap dari semua peserta wisudawan dan wisudawati ke X yang berlangsung pada hari rabu, 11 Maret 2015 di gedung PUDAI Jabar Bandung. tentunya ini merupakan moment yang paling bersejarah bagi semua mahasiswa yang telah menempuh hampir 3 tahun bagi program diploma dan 4 tahun bagi program sarjana. Terutama pembuktian kepada kedua orang tua yang sudah mendorong dan memotivasi baik secara moril maupun materi.

Segala drama dalam dunia perkuliahan yang terjadi mulai dari pertama masuk kuliah sampai menuju  tingkat akhir, akan berujung pada detik detik paling berharga dalam kuliah. Rupanya dramatisasi itu adalah ketika sidang yudisium dan dinyatakan lulus secara akademik. Kemudian tiba saatnya pada momen yang dinanti yaitu wisuda.

Momen wisuda juga merupakan awal memulai perjalanan karier yang panjang ke depan. Banyak harapan dan cita-cita yang sejak lama di impikan sekarang mulai menapaki langkah-langkah mewujudkan cita-cita tersebut, label sebagai tenaga profesional kesehatan sangat melekat dengan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban ketika mengabdikan diri di masyarakat.

Sebanyak 400 mahasiswa Alhamdulillah mengikuti penyematan toga sebagai tanda selesainya masa pendidikan di STIKes Dharma Husada Bandung, semoga kedepannya semua lulusan bisa mengabdikan ilmunya bagi masyarakat, bangsa dan agama dalam bidang kesehatan.

KEBERMAKNAAN WISUDA X STIKES DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar