KEBERMAKNAAN ANGKATAN KE 8 TRAINING ESQ 165 MAHASISWA BARU STIKES DHARMA HUSADA 2015

KEBERMAKNAAN  ANGKATAN KE 8 TRAINING  ESQ 165 MAHASISWA BARU STIKES DHARMA HUSADA 2015

KEBERMAKNAAN ANGKATAN KE 8 TRAINING ESQ 165 MAHASISWA BARU STIKES DHARMA HUSADA 2015

Sebagai institusi kesehatan yang mengusung nila-nilai spiritual, STIKes Dharma Husada Bandung berkomitmen menghasilkan lulusan yang memiliki nilai prinsip 3H Principle yang menjadi motto utama STIKes Dharma Husada Bandung, yaitu Head, Hand dan Heart yang sesuai dengan nilai 7 budi utama yang diusung oleh ESQ 165 Leadership Training Center.

Dengan adanya kesamaan prinsip yang diusung maka dalam momen masa bimbingan mahasiswa baru. STIKes Dharma Husada Bandung bersama dengan ESQ 165 Leadership Training Center mengadakan Open House Training angkatan ke-8 bagi mahasiswa baru sebagai rangkaian masa bimbingan mahasiswa baru atau lebih dikenal dengan istilah ospek yang berlangsung selama dua hari yaitu pada hari Rabu dan hari Kamis tanggal 12 sampai 13 Agustus 2015.

Hal ini tentunya bukanlah yang pertamakali, setiap momen penerimaan mahasiswa baru hampir semua mahasiswa baru Stikes Dharma Husada Bandung di wajibkan untuk mengikuti training ini dengan harapan setiap mahasiswa yang bergabung di STIkes Dharma Husada Bandung bisa memiliki nilai-nilai 7 Budi Utama yang terdiri dari  tanggung jawab, kerjasama, disiplin, adil, visioner dan peduli.

 “Kegiatan ini penting dilakukan untuk menyampaikan nilai-nilai budi utama dan 3 H Principle yitu, Head, hand dan Heart sehingga bisa menjadi bekal dalam menjalani kegiatan selama di dalam ataupun di luar kampus,” ujar Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Dr. Hj. Suryani Soepardan dra., MM.

Training kali ini diikuti sebanyak 500 orang mahasiswa baru dari berbagai program studi, dan mendapat respon positif dari semua peserta yang mengikuti kegiatan dari pagi sampai sore selama dua hari.

 

KEBERMAKNAAN ANGKATAN KE 8 TRAINING ESQ 165 MAHASISWA BARU STIKES DHARMA HUSADA 2015

Biografi Penulis

Berikan Komentar