KALEIDOSKOP 2018

KALEIDOSKOP 2018

KALEIDOSKOP 2018

Tahun 2018 menjadi tahun yang mengesankan bagi kemahasiswaan dan Alumni STIKes Dharma Husada Bandung, banyak sekali tantangan dan tentunya target dan capaian yang telah di raih, baik itu capaian individu mahasiswa atau capaian target secara umum.

Beberapa pencapaian yang paling menonjol diantaranya adalah beberapa mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung ada yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan Asian Games ke 18 di Jakarta dan Palembang, baik itu sebagai official atau atlet, ada juga yang berprestasi diluar ajang tersebut, baik di level wilayah dan nasional. Selain itu juga ada beberapa mahasiswa yang berprestasi dalam bidang seni dan bakat yaitu menjadi juara duta gendre kota Bandung.

Penghargaan untuk mahasiswa yang berprestasi secara akadamik dan non akademik juga mendapat apresiasi yang baik dengan partisipan/penerima penghargaan meningkat dari tahun sebelumnya, ini menjadi bukti STIKes Dharma Husada Bandung sangat concern pada pembinaan serta pengembangan minat dan bakat mahasiswanya.

Aktivitas mahasiswa tidak selalu tentang kompetisi, namun tercatat pada tahun 2018 ada beberapa kejadian penting yaitu pengiriman relawan medis ke Bangladesh bekerjasama dengan dtpeduli untuk membantu para pengungsi Rohingya yang eksodus dari Myanmar ke Bangladesh, kemudian menjadi tim medis umroh akbar keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung, selanjutnya menjadi relawan medis pada Bencana alam gempa bumi di Lombok serta Palu, bahkan terlibat juga dalam recovery pasca bencana.

Sebagai penutup tahun, kemahasiswaan dan alumni STIKes Dharma Husada Bandung menyelenggarakan temu alumni Akbar dari mulai angkatan pertama, dan alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan meriah serta mencapai target yang di tentukan.

Beberapa capaian tersebut tentunya hanya sekelumit capaian serta prestasi yang dicapai oleh kemahasiswaan dan alumni STIKes Dharma Husada Bandung.

KALEIDOSKOP 2018

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP : 2.09.01.015 email : zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar