HASIL PEMILU PRESIDEN MAHASISWA 2014/2015

HASIL PEMILU PRESIDEN MAHASISWA 2014/2015

HASIL PEMILU PRESIDEN MAHASISWA 2014/2015

Bulan Mei 2014 ini bisa dikatakan adalah Bulan demokrasi, karena dari mulai awal bulan sampai akhir bulan ini banyak sekali kegiatan yang diadakan oleh setiap UKM dan HMPS di STIKes DHB mulai dari lengseran sampai pemilihan ketua yang baru. Dan pada hari Senin kemarin diadakan juga Pemilihan Pemilu Raya (PPR) 2014.  hari dimana KM STIKes DHB kita ini mempunyai Presma dan Wapresma yang baru.

Who Is He?Presma/Waprema yang SAH menurut hasil pemungutan suara yang berjumlah sekitar 590 pemilih, perolehan hasil tertinggi didapatkan oleh pasangan No. urut 2 yaitu Panji Aldino Barzanji dari Program Srudi S1 Keperawatan sebagai Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) dan Sahrul Sidik dari Program Studi S 1 Keperawatan sebagai Calon wakil presiden mahasiswa (Cawapresma) dengan jumlah suara 372 orang.

Sementara saingan mereka dengan pasangan No. urut 1 yaitu Kiki Komarudin dari Program Studi D 3 Refraksi Optisi dan Hesti Eka Rosdiana dari D 3 Keperawatan mendapatkan perolehan suara sebanyak 105 orang. Dengan demikian pasangan No. urut 2 memperoleh suara paling banyak dan mengungguli Pasangan No. urut 1. Dan suara yang dianggap tidak sah berjumlah 65 suara.

Panji Aldino Barzanji mengatakan bahwa dirinya bersama Sahrul selaku partner sekaligus pasangan dalam pemilihan 2014 merasa sangat bahagia dengan hasil ini, dan tidak menyangka kalau mereka akan menang dan terpaut jauh dari kandidat No. urut 1.

“ buat semuanya: Terimakasih buat mahasiswa/I DHB Untuk semuanya, terimakasih sudah mendukung kita kandidat Dua, terimakasih atas pilihan suaranya, mudah-mudahan kita bisa menjadi amanah karena kalian sudah mempercayai kita dan mohon doanya buat kelancaran untuk kegiatan satu tahun mendatang”.

HASIL PEMILU PRESIDEN MAHASISWA 2014/2015

Biografi Penulis

Berikan Komentar