HARI PERTAMA MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

HARI PERTAMA MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

Kemahasiswaan STIKes DHB, Jumat 09 November 2012, Puri Dharma Husada dipenuhi oleh ratusan mahasiswa yang mengenakan baju hitam-putih. Ratusan mahasiswa tersebut tidak seperti biasanya yang hanya di dominasi Perempuan tapi bercampur dengan Mahasiswa Putra.

Sambutan ketua pelaksana

Menurut Ketua HIMA Keperawatan, Winarti. Program kali ini memang dirancang jauh berbeda, di mana masa bimbingan mahasiswa baru yang biasanya diadakan secara out door, sekarang untuk pertama kalinya diadakan di area kampus saja, hal ini disesuaikan dengan kebijakan baru dari Kemahasiswaan STIKes DHB yang menghimbau untuk tidak diadakan kegiatan out door bagi seluruh Himpunan Program Studi.

Peserta Mapah 2012/2013

Hasilnya, 127 orang mahasiswa baru D3 Keperawatan dan S1 Keperawatan mengikuti MAPAH tersebut dengan penuh semangat pada hari pertama Jumat 09 November dan akan berlanjut Minggu 11 November 2012. Mereka dibimbing untuk mengenal dunia Profesi mereka sebagai calon perawat oleh Pembina HIMA sekaligus dosen DHB yaitu R Bayu Kusumah S.kep., Ners dan juga menerima materi motivasi keperawatan dari tamu kehormatan, Drs., Husein, MM, yang merupakan sesepuh PPNI Jawa Barat.

Acara diakhiri dengan hiburan dan penyerahan plakat penghargaan dari Panitia kepada pemateri yang sudah bersedia memberikan motivasi kepada peserta.

HARI PERTAMA MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar