HALAL BIHALAL BNNP DAN BNP JABAR

HALAL BIHALAL BNNP DAN BNP JABAR

HALAL BIHALAL BNNP DAN BNP JABAR

BANDUNG – Kali ini berita datang dari LSM (Lembaga Sosial Mahasiswa) kita yang ada di kampus, yaitu Kader Anti Narkoba (KAN) karena berkesempatan diundang dalam halal bihalal BNNP dan BNP. Dalam hal ini para kader mendapatkan kesempatan yang tidak pernah dibayangkan dengan bertemu para anggota pemerintah kota Bandung serta anggota BNNP dan BNP.

Tidak cukup hanya disitu, para kader juga bangga dapat berfoto bersama dengan Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat serta ketua BNNP Dede Yusuf. Dalam acara kali ini bapak Dede Yusuf juga memberikan samutan yang hangat bagi para tamu undangan, serta mengucapkan rasa bangga serta terima kasih atas kinerja BNNP dan BNP dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba di Jawa Barat yang dapat menurunkan peringkat dari ke 2 menjadi peringkat ke 6.

Selain itu juga acara ini memberikan kita pengetahuan tentang sejarah terbentuknya BNNP dalam bentuk video, serta nostalgia antar anggota BNNP dan BNP terdahulu.

Satu hal yang dapat para kader katakan dari acara tersebut bahwa pemberantasan narkoba bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita semua. Termasuk kami para kader anti narkoba yang terpilih. Sitti Rahmah Frisca_Arteri Pers Kampus.

HALAL BIHALAL BNNP DAN BNP JABAR

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar