GERAKAN 1000 ORANG MENGAJI STIKES DHARMA HUSADA

GERAKAN 1000 ORANG MENGAJI STIKES DHARMA HUSADA

GERAKAN 1000 ORANG MENGAJI STIKES DHARMA HUSADA

Jumat, 09 Juni 2017. Keluarga Besar Civitas Akamdemik STIKes Dharma Husada Bandung mengadakan kegiatan ngabuburit dan buka bareng serta gerakan 1000 orang mengaji yang diikuti oleh semua staff, dosen dan mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung  di halaman gedung kampus. Alhamdulillah, kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh semua mahasiswa yang hadir hal ini terlihat dari banyaknya mahasiswa yang datang ikut bagian gerakan 1000 orang mengaji.

Acara dimulai dengan penampilan hadroh dan shalawatan yang di bawakan santri-santri tahfidz Quran bersama mahasiswa STIKes Dharma Huasada Bandung, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STIKes DHB yaitu Dr. Hj. Suryani Soepardan dra.,MM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kebanggaannya dikarekan kegiatan tersebut bisa terlaksana atas inisiatif mahasiswa, beliau juga menyampaikan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan spiritual yang menjadi rutinitas semua civitas akademik STIKes Dharma Husada terutama kegiatan Sholat berjamaah tepat waktu.

Selesai pembukaan acara dilanjutkan dengan pembacaan Al-quran Juzz 30 yang di pandu oleh Ust. Sunardi Badurzzaman Lc. Dan dan diikuti oleh semua peserta yang hadir, alhamdulillah selesai tepat bersamaan dikumandangkannya Adzan Maghrib. Kemudian selepas sholat maghrib berjamaah, acara di tutup dengan makan bersama.

 

GERAKAN 1000 ORANG MENGAJI STIKES DHARMA HUSADA

Biografi Penulis

Berikan Komentar