FORUM DISKUSI KAMPUS DHB 2013

FORUM DISKUSI KAMPUS DHB 2013

FORUM DISKUSI KAMPUS DHB 2013

Selasa, 15 Januari 2013 menjadi momen yang special di lingkungan kampus STIKes Dharma Husada Bandung, karena pada hari itu dilaksanakan kegiatan yang sudah menjadi kegiatan tahunan dari civitas akademik STIKes Dharma Husada Bandung yaitu Forum Diskusi Kampus yang menghadirkan seluruh elemen dari kampus STIKes Dharma Husada Bandung. Mulai dari perwakilan kelas setiap program Studi sampai pucuk pimpinan STIKes Dharma Husada Bandung serta ketua Dewan Pembina Yayasan Pelita Dwiputra Husada Bandung yang menaungi STIKes Dharma Husada Bandung hadir pada momen tersebut.

Kemahasiswaan Memberikan Penjelasan

Kemahasiswaan Memberikan Penjelasan

Dimotori oleh BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung, kegiatan forum diskusi kampus ini merupakan agenda tahunan keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung. Kegiatan ini sendiri dimaksudkan untuk sharing antara pengelola dengan mahasiswa dalam upaya meningkatkan pelayanan dan standar pendidikan yang akan dicapai sehingga antara pengelola dan mahasiswa terjadi sinergisitas atau sejalan dalam upaya mencapai visi dan misi dari penyelenggaraan pendidikan.
Acara dimulai dengan lantunan doa dan Asmaul Husna dan kemudian sambutan dari ketua penyelenggaran sekaligus penanggung jawab yaitu Menteri Advokasi dan Komunikasi BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung, pada kesempatan tersebut Menteri Advokasi dan Komunikasi Sdr. Teguh M Khairudin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah rela meluangkan waktu untuk mengikuti forum diskusi ini, selanjutnya Teguh menekankan tujuan dari acara forum diskusi ini adalah sebagai sarana untuk berbagi dan mencari solusi terhadap perkembangan dan situasi terkini yang harus disikapi oleh seluruh elemen kampus STIKes Dharma Husada Bandung agar tetap mampu eksis serta menjadi leading competitor, bukan untuk mencari-cari kesalahan baik itu dari pihak pengelola ataupun mahasiswa sebagai peserta didik.

Puket I Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Siti Sugih, memberikan penjalasan

Puket I Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Siti Sugih, memberikan penjalasan

Selanjutnya, dikesempatan yang sama ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi untuk kepengurusan BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung terhadap kinerja serta etika berorganisasi yang sangat santun, penyampaian aspirasi yang tidak mengedepankan cara-cara destruktif namun mengedepankan cara-cara yang konstruktif yaitu dengan mengedepankan komunikasi yang sangat santuan dengan semangat mencari solusi bukan mencari kesalahasan.

Mahasiswa Memberikan Masukan

Mahasiswa Memberikan Masukan

Isi dari forum diskusi sendiri meliputi hal-hal yang selama ini dirasakan oleh mahasiswa selama mengikuti pembelajaran, yaitu sarana pra sarana, layanan akademik, layanan kemahasiswaan, layanan keuangan serta berbagai hal yang pada kesempatan tersebut dibahas dan dicari solusinya.

Alhamdulillah forum diskusi berjalan lancar serta mendapat hasil yang positif.
DHB akan terus berinovasi….

FORUM DISKUSI KAMPUS DHB 2013

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar