FINALLY FEST MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

FINALLY FEST MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

FINALLY FEST MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

STIKes DHB,- Berangkat dari keinginan untuk mengembangkan potensi mahasiswa baru Keperawatan 2012/2013, Panitia MAPAH Himpunan Mahasiswa (HIMA) Keperawatan pada hari kedua menggelar “Finally Fest”, sebuah pertunjukan yang berkonsep sebagai ajang pengaktualisasian diri melalui pentas seni dan budaya yang melibatkan Mahasiswa baru Keperawatan 2012/2013. Acara yang dihelat pada Minggu (11/11/12) ini menyemarakkan Lapangan STIKes DHB dengan dekorasi-dekorasi sederhana yang mampu menyedot perhatian massa kampus.

Traditional Dance

Finally Fest merupakan acara perdana dari Panitia MAPAH Keperawatan sebagai pengganti Out Bound yang ditiadakan dalam kegiatan Ospek Jurusan Mahasiswa baru pada Kepengurusan HIMA Keperawatan 2012. Dengan menampilkan berbagai pertunjukan musik, tari, serta Bazaar sebagai sisi creativepreuneur.

Bazaar

Menurut Winarti, Ketua Pelaksana MAPAH Keperawatan, HIMA Keperawatan memiliki banyak minat dan bakat dalam bidang seni penampilan mulai dari musik, drama, hingga tari, baik modern maupun tradisional. Finally Fest merupakan salah satu wadah dimana segala seni tersebut dituangkan dalam satu pentas kolektif. “Secara ideal, pentas ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan menyalurkan minat serta bakat mahasiswa Keperawatan,” jelas Winarti.

“Semoga teman-teman yang menghadiri Finally Fest ini dapat memperoleh wawasan tambahan mengenai seni dan Creativepreuneur,” tutup Winarti.

FINALLY FEST MAPAH KEPERAWATAN 2012/2013

Biografi Penulis

Arteri DHB

ARTERI Pers Kampus adalah sebuah UKM yang ada di STIKes DHB. UKM ini didirikan untuk memenuhi informasi yang akan diberikan kepada mahasiswa/i. tujuannya agar mahasiswa/i tau info terbaru baik itu didalam kampus ataupun diluar kampus.

Berikan Komentar