dr. OZ INDONESIA DALAM SEMINAR NASIONAL KESEHATAN BEM DHB

dr. OZ INDONESIA DALAM SEMINAR NASIONAL KESEHATAN BEM DHB

dr. OZ INDONESIA DALAM SEMINAR NASIONAL KESEHATAN BEM DHB

Pedofilia merupakan masalah penting untuk mendapatkan perhatian terutama di Indonesia. Masalah Pedofilia merupakan masalah kesehatan yang sekarang banyak mengancam anak-anak Indonesia. Berdasarkan informasi dari Kementrian Sosial dengan pembandingan kasus Pedofilia di Asia saat ini Indonesia menempati peringkat teratas kasus Pedofilia Se-Asia.
Berdasarkan hal tersebut diatas pada hari Sabtu, 14 Desember 2014 bertempat di Gedung Wahana Bhakti Pos, Jl. Banda-Bandung. BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung menyelenggarakan Seminar Kesehatan Nasional dengan tema “Peran Tenaga Kesehatan Terhadap Dampak Psikologis Korban Pedofilia” yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada calon tenaga kesehatan dan tenaga kesehatan umum untuk lebih memperhatikan kepada permasalahan Pedofilia, terutama dampak psikologis korban yang mayoritas adalah anak-anak sehingga dapat mewujudkan Indonesia bebas Pedofilia di tahun 2016.
Dalam acara ini panitia menghadirkan pemateri kondang yang sedang naik daun di dunia entertain dan ahli dalam bidang kesehatan yaitu dr. Ryan Thamrin atau yang dikenal sebagai dr. OZ Indonesia dan Suryani Skp. MHSc.,PhD dengan moderator Gebi Elmi Nurhayati, S.Kep.,Ners,MAN serta Wakil Gubernur Jawa Barat, Bapak Deddy Mizwar sebagai Keynote Speech sekaligus pembuka acara.
Dimulai pada pukul 07.30 Wib hingga 14.00 Wib acara sukses digelar dan dihadiri hampir 800 peserta dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa kesehatan sampai tenaga kesehatan umum serta mendapatkan apresisasi positif dari semua peserta yang hadir.

dr. OZ INDONESIA DALAM SEMINAR NASIONAL KESEHATAN BEM DHB

Biografi Penulis

Berikan Komentar