DHB TEMPAT KULIAH KESEHATAN FAVORIT

DHB TEMPAT KULIAH KESEHATAN FAVORIT

DHB TEMPAT KULIAH KESEHATAN FAVORIT

STIKes Dharma Husada Bandung menjadi salah satu kampus idaman para calon mahasiswa yang memilih peminatan kesehatan terutama perawat, bidan, kesehatan masyarakat dan perawat mata (Refraksi Optisi), ini dibuktikan dengan banyaknya pendaftar baik jalur seleksi ataupun jalur prestasi. Sampai dengan gelombang 1 jumlah pendaftar hampir mencapai 500 orang dan terus bertambah karena penerimaan mahasiswa baru jika mengikuti agenda akan dibuka sampai dengan bulan September 2015, padahal daya tampung untuk mahasiswa baru sesuai regulasi hanya sampai maksimal 500 orang.

Trend positif ini tentunya menjadi salah satu tolak ukur bahwa STIKes Dharma Husada Bandung diterima oleh masyarakat dan bahkan dipercaya menjadi tempat pendidikan terbaik untuk melanjutkan pendidikan. Ini juga menjadi salah satu dampak positif bagi pengelola bahwa semua inovasi dan terobosan dalam upaya menjamin kualitas penyelenggaraan pendidikan mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Kenaikan jumlah calon mahasiswa secara siginifikan dirasakan oleh hampir semua program studi mulai dari Kebidanan, Keperawatan (Diploma dan Sarjana), Kesehatan Masyarakat serta Refraksi Optisi atau Perawat Mata. Khusus Refraksi Optisi tahun ini menjadi momentum pembuktian kerja keras dari seluruh element civitas akademik dan profesi untuk sosialisasi program Rafraksi Optisi, karena ternyata masih banyak masyarakat yang belum faham tentang profesi refraksi optisi. Namun ketika dijelaskan tentang profesi ini dan terutama peluang karier yang ditawarkan masyarakat banyak yang tertarik, ini juga ditunjang dengan para alumni yang hampir 100% telah bekerja di instansi baik negeri atau swasta.

Semua ini tentunya menjadi acuan untuk selalu meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan, demi menjaga kredibiltas dan kepercayaan masyarakat secara umum dan tentunya menjaga kepercayaan para penerima lulusan.

DHB TEMPAT KULIAH KESEHATAN FAVORIT

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar