DHB PUNYA KADER ANTI KORUPSI

DHB PUNYA KADER ANTI KORUPSI

DHB PUNYA KADER ANTI KORUPSI

Minggu, 09 Desember 2012 merupakan peringatan hari anti korupsi internasional, dimana pada tanggal tersebut merupakan saat dimana penegasan kebali tentang komitmen pencegahan dan pemberantasan korupsi dari mulai korupsi tingkat berat sampai tingkat ringan harus dienyahkan dari muka bumi.

STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu lembaga yang mencetak kader-kader penerus bangsa tentunya mempunyai kewajiban dan peran dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, sehingga berangkat dari hal tersebut maka tanggal 09 Desember 2012 menjadi sebuah momentum bagi STIKes Dharma Husada Bandung untuk membentuk sebuah komunitas yang fokus pada penegasan komitmen anti korupsi (nyontek, suap, dan berbagai kecurangan) di lingkungan kampus STIKes Dharma Husada Bandung dengan nama Kader Anti Korupsi Dharma Husada, komunitas ini sendiri langsung di inisiasi oleh kemahasiswaan STIKes Dharma Husada Bandung.

Langkah awal dari komunitas ini tentunya menyebarluaskan informasi tentang bahaya dan bentuk-bentuk korupsi, sehingga sebagai para penerus bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur agama, budaya, aturan, dan nilai-nilai lainnya wajib memberantas dan mencegah praktek sekecil apapun dari Korupsi dan turunanny. Mudah-mudahan para penerus bangsa dapat terbebas dari penularan perilaku Korupsi. Optimis untuk Indonesia Lebih Baik

 

DHB PUNYA KADER ANTI KORUPSI

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com