DHB MENERIMA KUNJUNGAN DINKES PROV. SULTENG

DHB MENERIMA KUNJUNGAN DINKES PROV. SULTENG

DHB MENERIMA KUNJUNGAN DINKES PROV. SULTENG

Kamis, 22 November 2012 STIKes Dharma Husada Bandung kedatangan tamu istimewa yang datang dari jauh yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah yang melakukan Study Banding dalam rangka mempelajari dan berbagi ilmu tentang penyelenggaraan pendidikan kesehatan, arahan Study Banding Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah atas rekomendasi dari Dinas Kesehatan Provinsi Kesehatan Jawa Barat.

Tentunya bukan tanpa alasan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat mengarahkan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah Study Banding ke STIKes Dharma Husada Bandung. STIKes Dharma Husada Bandung pada perjalanannya yang masih sangat muda ini dinilai mampu menjaga standar pendidikan yang menjadi harapan baik pemerintah maupun stakeholder sehingga mampu kompetitif dengan berbagai kampus sejenis yang sudah mapan baik dari segi SDM maupun fasilitas.

Rombongan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan keinginannya untuk menjaga tali silaturahmi dengan segenap keluarga besar STIKes Dharma Husada Bandung terutama dalam rangka berbagi pengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan kesehatan sejenis yang dalam perjalanannya Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah berkepentingan untuk selalu mengawasi penyelenggaraan pendidikan kesehatan di daerah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut, ketua STIKes Dharma Husada Bandung mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam atas kepercayaan  Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dalam berbagi pengalaman dengan STIKes Dharma Husada Bandung.

DHB MENERIMA KUNJUNGAN DINKES PROV. SULTENG

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar