DHB GO INTERNASIONAL

DHB GO INTERNASIONAL

DHB GO INTERNASIONAL

Kedutaan Besar Indonesia di Philippine Manila

Di penghujung tahun 2012 ini menjadi langkah nyata STIKes Dharma Husada Bandung dalam mengembangkan eksistensinya tidak hanya dalam lingkup regional dan nasional namun juga secara nyata mulai menjajaki untuk bekerjasama dengan pihak luar negeri.
Jika beberapa tahun kebelakang STIKes Dharma Husada Bandung sibuk dan fokus berbenah kedalam untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas sumber daya untuk menyongyong persaingan global yang makin didepan mata, dan hasilnya sudah nampak nyata terlihat dengan banyaknya perubahan dan perbaikan.
Tahun 2012 sebagai momentum tepat STIKes Dharma Husada Bandung mulai menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi di Philippina, difasilitasi oleh Atase Pendidikan Indonesia di Kedutaan Besar Indonesia di Philippina STIKes Dharma Husada Bandung dipimpin oleh ketua STIKes Dharma Husada Bandung Ibu Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM mengunjungi The Philippine Women’s University, dimana salah satu dosen STIKes Dharma Husada Bandung menimba ilmu S 2 Keperawatan.
Hasil kunjungan sendiri menghasilkan beberapa kesepakan tentang adanya komitmen kerjasama yang akan secara penuh difasilitasi oleh Atase Pendidikan Indonesia di Philippina, bahkan tidak hanya dengan The Philippine Women’s University saja namun juga dengan berbagai perguruan tinggi sejenis yang ada di Philippine.

DHB GO INTERNASIONAL

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

Berikan Komentar