DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

KELMPOK 1

KELOMPOK 2

KELOMPOK 3

Setiadi NugrahaRudi HermantoLuthfi Azkhari
Rian DharmawanYudha Pratama PutiaWahyu Sudana
Rizwan MaulanaR. Fatimah NurzamanLuriyona Rahayu
Gina NuzuliaRisma SariAdys Ayuningtyas
Moh. Abdul AzizWiwit SusantiShinta Alviani
Hani Sri LestariNeng Ike NurtabelaAjeng Septianti
Indriati TannaSalida PutriDini Septiani
Gitta NurrohmahIsti YenkaGina Hardiati
Desva AprianiDiana YulistiDwi Mulya Utami
Desi Ni YunizarYusi YusantiSerly Marlinton
Nurul PatimahDian LestariDian Rohaeni
Mirna Fadzriani AstiniaAnnisa Bela AsqiyaDyah Ayu Rahmawati

KELOMOK 4

KELOMPOK 5

KELOMPOK 6

HendraSobriniCecep Ahmad Firdaus
Dehansyah TetraOkta WiyahyaMuhammad Ilham
MelantriYasim Widad OhabellaliaRivaldi Mahesa Putra
Anastasya FaulaniOkeu Oktaviani DewiNurrachmania Suhendang
Mela NurjanahElma Maharani IkhsanNursyani Fitriani
Nia KurniaArmi Dahtiar HendrianiYayah Komalasari
Mirna TaupaniVivi Ophiana AmikalNirmawati
Rindi Putri AnindithaIna KantikaMira Rahmawati
Vian RahayuRita KomalasariDevi Wismawati
Siska Arini WidyasariMeisyi NurhasanahRiska Nurseli
Rosa AnisaYuni ZuhrotunnisaDini Restiani Lestari
Enur IbadSiska LukistaTresna Ayu Mustika

KELOMPOK 7

KELOMPOK 8

KELOMPOK 9

Dadan NuryadiRidwan NugrahaAsep Ahmad Tajiri
Yusuf YuswandiDeni ArisandiReza Nugraha
Rino Dwi Putra KuswaraErnawatiAgung Damanhuri
SyahfitriSiti AgustiniGita Sri Andriani
Bintang YulnandaNaila AlawiyahNovitasari
Aprilia Dea RestikaDita Rasmella Tree AAnggraeni Nurjanah
Reni HerlinaDesy WulandariDesi Mandasari
Yuni YuliantiSinta Hilmia SilvanaNurjanah
Susi Faclia ChalisaSri RahayuGhra Ananda Oktavia
Devi NoviantiGiantia Citra ResminiVetty Riskayanie
Annisa Diyah NastitiAsri Siti AnjaniFitri Amalia
Riyan NuryaniRizki Helfiawan

*CATATAN*

Nama Kelompok Sewaktu-waktu dapat berubah

CP : Emma 085795935829 (only call)

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

Achmad "Midas" Mundayat

NIP
:
2.09.01.015
email
:
zibril_ahmed@yahoo.com

39 Komentars

  1. Aghina Natasza - July 16, 2013

    Yang lolos di gelombang 3 namanya belum ada di daftar ini ya ?

  2. Aghina Natasza - July 16, 2013

    oh terimakasih untuk informasinya ya

  3. Dian RH - July 20, 2013

    kok di kelompok 3 gak ada yg kenal ya -,-

  4. Indra Herdiawan - July 20, 2013

    untuk yang gel 2 pengumuman pembagian kelompoknya kapan ?

  5. Desy Wulandari - July 21, 2013

    Buat kelompok 8 punya pin atau nomor atau apalah yang bisa dihubungin ?

  6. cecep achmad - July 21, 2013

    maaaf teteh atau akang itu nama cecep achmad firdaus kelompook 6 ahmad nya pke huruf c jdi achmad soal.a tkut salah bwt ijazah ..mkch

  7. Ristha - July 21, 2013

    assalamualikum..
    buat gelombang 3 kpan di posting pa ??

  8. anita handiyani - July 22, 2013

    itu perklompoknya di campur dgn prodi lain kak?

  9. yudha pratama putra - July 22, 2013

    nama aku yudha pratama putra bukan yudha pratama putia.tolong dirubah ya

  10. riska fauzi astuti - August 11, 2013

    aku gelombang ke 2 teh tapi ko namanya ga ada diantara ke 9klmpok itu yaaa?

  11. riska fauzi astuti - August 11, 2013

    gel 3 mksudnya

  12. Gina Nuzuliah - August 17, 2013

    akang hari sabtu pas pramabim harus udah ada nama kelompoknya ataugmna ? da blm pd kenal ..
    bagi dong no hp yg kelompok satu..
    oiya itu yg dr kelompok satu bukan gina nuzulia tp gina nuzuliah kurang h.
    makasih;)

    • BEM STIKes DHB - August 19, 2013

      nama kelompok pas hari sabtu yaah, jadi sabtu itu nanti pembagian nama kelompok juga. okeh nanti pas pra mabim bilang aja ke panitianya

  13. adi - August 20, 2013

    asssalamualaikum,, peralatan ospeknya di pake pas pra mabim juga ya ???

  14. 윈다이 ^▼^ - August 20, 2013

    ass
    kalo yg dari awal namanya gaada gimana ya ? .-.

  15. fanny - August 20, 2013

    Selamat siang..
    Klo yg belum ada namanya di daftar kelompok itu setelah hari H nya gimna dong pak ??

Berikan Komentar