DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

KELMPOK 1

KELOMPOK 2

KELOMPOK 3

Setiadi Nugraha Rudi Hermanto Luthfi Azkhari
Rian Dharmawan Yudha Pratama Putia Wahyu Sudana
Rizwan Maulana R. Fatimah Nurzaman Luriyona Rahayu
Gina Nuzulia Risma Sari Adys Ayuningtyas
Moh. Abdul Aziz Wiwit Susanti Shinta Alviani
Hani Sri Lestari Neng Ike Nurtabela Ajeng Septianti
Indriati Tanna Salida Putri Dini Septiani
Gitta Nurrohmah Isti Yenka Gina Hardiati
Desva Apriani Diana Yulisti Dwi Mulya Utami
Desi Ni Yunizar Yusi Yusanti Serly Marlinton
Nurul Patimah Dian Lestari Dian Rohaeni
Mirna Fadzriani Astinia Annisa Bela Asqiya Dyah Ayu Rahmawati

KELOMOK 4

KELOMPOK 5

KELOMPOK 6

Hendra Sobrini Cecep Ahmad Firdaus
Dehansyah Tetra Okta Wiyahya Muhammad Ilham
Melantri Yasim Widad Ohabellalia Rivaldi Mahesa Putra
Anastasya Faulani Okeu Oktaviani Dewi Nurrachmania Suhendang
Mela Nurjanah Elma Maharani Ikhsan Nursyani Fitriani
Nia Kurnia Armi Dahtiar Hendriani Yayah Komalasari
Mirna Taupani Vivi Ophiana Amikal Nirmawati
Rindi Putri Aninditha Ina Kantika Mira Rahmawati
Vian Rahayu Rita Komalasari Devi Wismawati
Siska Arini Widyasari Meisyi Nurhasanah Riska Nurseli
Rosa Anisa Yuni Zuhrotunnisa Dini Restiani Lestari
Enur Ibad Siska Lukista Tresna Ayu Mustika

KELOMPOK 7

KELOMPOK 8

KELOMPOK 9

Dadan Nuryadi Ridwan Nugraha Asep Ahmad Tajiri
Yusuf Yuswandi Deni Arisandi Reza Nugraha
Rino Dwi Putra Kuswara Ernawati Agung Damanhuri
Syahfitri Siti Agustini Gita Sri Andriani
Bintang Yulnanda Naila Alawiyah Novitasari
Aprilia Dea Restika Dita Rasmella Tree A Anggraeni Nurjanah
Reni Herlina Desy Wulandari Desi Mandasari
Yuni Yulianti Sinta Hilmia Silvana Nurjanah
Susi Faclia Chalisa Sri Rahayu Ghra Ananda Oktavia
Devi Novianti Giantia Citra Resmini Vetty Riskayanie
Annisa Diyah Nastiti Asri Siti Anjani Fitri Amalia
Riyan Nuryani Rizki Helfiawan

*CATATAN*

Nama Kelompok Sewaktu-waktu dapat berubah

CP : Emma 085795935829 (only call)

DAFTAR NAMA KELOMPOK MABIM 2013

Biografi Penulis

Achmad "Midas" Mundayat

NIP : 2.09.01.015 email : zibril_ahmed@yahoo.com

39 Komentars

  1. Aghina Natasza - July 16, 2013

    Yang lolos di gelombang 3 namanya belum ada di daftar ini ya ?

  2. Aghina Natasza - July 16, 2013

    oh terimakasih untuk informasinya ya

  3. Dian RH - July 20, 2013

    kok di kelompok 3 gak ada yg kenal ya -,-

  4. Indra Herdiawan - July 20, 2013

    untuk yang gel 2 pengumuman pembagian kelompoknya kapan ?

  5. Desy Wulandari - July 21, 2013

    Buat kelompok 8 punya pin atau nomor atau apalah yang bisa dihubungin ?

  6. cecep achmad - July 21, 2013

    maaaf teteh atau akang itu nama cecep achmad firdaus kelompook 6 ahmad nya pke huruf c jdi achmad soal.a tkut salah bwt ijazah ..mkch

  7. Ristha - July 21, 2013

    assalamualikum..
    buat gelombang 3 kpan di posting pa ??

  8. anita handiyani - July 22, 2013

    itu perklompoknya di campur dgn prodi lain kak?

  9. yudha pratama putra - July 22, 2013

    nama aku yudha pratama putra bukan yudha pratama putia.tolong dirubah ya

  10. riska fauzi astuti - August 11, 2013

    aku gelombang ke 2 teh tapi ko namanya ga ada diantara ke 9klmpok itu yaaa?

  11. riska fauzi astuti - August 11, 2013

    gel 3 mksudnya

  12. Gina Nuzuliah - August 17, 2013

    akang hari sabtu pas pramabim harus udah ada nama kelompoknya ataugmna ? da blm pd kenal ..
    bagi dong no hp yg kelompok satu..
    oiya itu yg dr kelompok satu bukan gina nuzulia tp gina nuzuliah kurang h.
    makasih;)

    • BEM STIKes DHB - August 19, 2013

      nama kelompok pas hari sabtu yaah, jadi sabtu itu nanti pembagian nama kelompok juga. okeh nanti pas pra mabim bilang aja ke panitianya

  13. adi - August 20, 2013

    asssalamualaikum,, peralatan ospeknya di pake pas pra mabim juga ya ???

  14. 윈다이 ^▼^ - August 20, 2013

    ass
    kalo yg dari awal namanya gaada gimana ya ? .-.

  15. fanny - August 20, 2013

    Selamat siang..
    Klo yg belum ada namanya di daftar kelompok itu setelah hari H nya gimna dong pak ??

  16. BabanAR25 - August 21, 2013

    pas pra mabim pakebaju apa

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.