CHAIRUL TANGJUNG BERSAMA MAHASISWA DHB DALAM BEDAH BUKU SI ANAK SINGKONG

CHAIRUL TANGJUNG BERSAMA MAHASISWA DHB DALAM BEDAH BUKU SI ANAK SINGKONG

Buku yang di tulis Tjahja Gunawan Diredja yang berjudul Si Anak Singkong, berisi tentang perjalanan sosok dalam buku tersebut yaitu Chairul tanjung (CT). buku yang terdiri dari 384 halaman ini lengkap mengisahkan perjuangan  hidup CT dalam mencapai kesuksesan sebagai seorang Eterpreuneur yang mampu menginspirasi.

Jumat (23/11/2012). Mahasiswa STIKes DHB bersama sekitar 2000 penggemar ‘Si Anak Singkong ‘ yang terdiri dari mahasiswa, guru, hingga masyarakat umum berkumpul di Amphitheater Trans Studio Bandung Berkesempatan bertemu langsung dengan sosok Chairul Tanjung selaku pembicara dalam bedah buku tersebut.

Dengan mengenakan pakaian santai, hanya memakai celana jeans, kemeja dan jaket hitam, beliau bercerita mengenai biografi atau perjalanan kehidupan Chairul Tanjung, sebagai Chairman CT Corp, yang bermula dari kondisi segala keterbatasan. Chairul Tanjung hadir membagi pengalamannya secara langsung.

“Saya bisa seperti ini itu bukan sesuatu yang mendadak. Semua yang bisa dilakukan harus dilakukan sejak dini. Tidak ada proses instan untuk menjadikan seseorang jadi sukses,” ujar CT.

Kegiatan ini juga ternyata menyedot perhatian publik di  seluruh wilayah Indonesia. Terbukti dari peserta yang hadir pada bedah buku tersebut berasal dari berbagai wilayah di antaranya Bandung, Malang, Garut, dan kota lainnya.

Kurang lebih sekitar 2 jam Chairul Tanjung berbagi pengalamannya dan menjawab berbagai pertanyaan dari peserta bedah buku. Mulai dari pengalaman hidupnya sampai Tips untuk mencapai kesuksan seperti dirinya.

Usai acara para peserta bedah buku yang sudah siap dengan bukunya masing-masing, mengantre untuk mendapatkan tanda-tangan. Dan Chairul Tanjung menantang kepada seluruh peserta yang hadir dalam bedah buku tersebut, agar suatu hari nanti ketika bertemu lagi dengan dirinya mengatakan bahwa saya yang datang dalam bedah buku ini sudah lebih sukses dari Chairul Tanjung.

Amin

CHAIRUL TANGJUNG BERSAMA MAHASISWA DHB DALAM BEDAH BUKU SI ANAK SINGKONG

Biografi Penulis

Berikan Komentar