CEK!!! MUBES TIMKES 2013

CEK!!! MUBES TIMKES 2013

CEK!!! MUBES TIMKES 2013

Minggu, 19 Mei 2013 diadakan Musyawarah Besar UKM TIM Kesehatan (TIMKes) STIKes Dharma Husada Bandung di Ruang C7-C8 STIKes DHB. Musyawarah ini dihadiri oleh semua anggota TIMKes mulai dari angkatan 7 sampai angkatan 10 sebanyak 53 orang dan dihadiri oleh Dewan Kehormatan yaitu Eris Warisman yang merupakan mantan Ketua TIMKes angkatan 3.

Pukul 09.00 acara dimulai dengan salam pembukaan dan sambutan-sambutan, kemudian dilanjutkan dengan laporan Pertanggung Jawaban dari Angkatan 10 yang Diketuai oleh Yudi Yanto sekaligus menyampaikan langsung hasil kegiatan selama kepemimpinannya satu periode tahun 2012/2013 yang di pimpin oleh presidium sementara terdiri 3 Orang Dewan Kehormatan. Hasil kesepakatan dari peserta Mubes Timkes XI ini menetapkan Yudi yanto bersama staff nya lulus bersyarat dikarenakan masih ada beberapa program kerja yang belum terlaksana yang harus diselesaikan.

Kemudian inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta yang hadir dalam mubes tersebut, yaitu penetapan calon ketua TIMKes yang baru pada periode 2013/2014. Sesuai dengan kesepakatan maka ada dua calon yang maju menjadi bakal calon yaitu Risha Gustiani Hamzah dari Program Studi D3 Keperawatan dan Farrah Fauzia dari Program Studi D3 Kebidanan.

Selanjutnya sidang dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART UKM TIMKes 2013, Dalam pembahasan ini, dilakukan pembahasan per pasal, jadi setiap pasal akan dibacakan lalu presidium I menanyakan apakah sependapat dengan draft yang telah dibuat. Pada draft ini terdapat perubahan pada beberapa pasal yang sebelumnya telah di rundingkan dalam forum. para peserta menelaah per bab lalu memperbaiki maupun menambahi jika ada kekurangan dalam draft tersebut .

Dalam Musyawarah ini berakhir sekitar pukul 15.00 , alhmadulillah telah tercapai keputusan yang mufakat dalam musyawarah ini , semoga aturan – aturan yang telah di bahas dan disepakati ini dapat berjalan dengan lancar .

Jaya Terus TIMKES DHB ^^

CEK!!! MUBES TIMKES 2013

Biografi Penulis

Berikan Komentar