CARNIWALK BEM KM STIKES DHB 2015

CARNIWALK BEM KM STIKES DHB 2015

CARNIWALK BEM KM STIKES DHB 2015

Sebagai Organisasi yang berlatar belakang kesehatan  BEM KM STIkes Dharma Husada Bandung memiliki komitmen yang tinggi dalam mensosialisasikan prilaku hidup sehat kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar kampus. Sehingga dalam menunjukan komitmen tersebut Sabtu, 24 Oktober 2015 melalui program kerja Departemen Luar Negeri BEM KM STIKes DHB mengadakan kegiatan gerak jalan yang bertema “ Let’s Carniwalk, with STIKes Dharma Husada Bandung”.

Acara dibuka langsung oleh Ketua STIKes Dharma Husada Bandung, Yaitu Dr. Hj. Soeryani Soepardan dra., MM. dan Kepala Kecamatan Antapani serta Kepala Kelurahan Antapani Kulon. Diikuti hampir 400 peserta mulai dari mahasiswa sampai masyarakat umum, acara tersebut berlangsung dengan meriah. rute gerak jalannya dimulai dilapangan gasmin antapani dan berkeliling di sepanjang kelurahan antapani dengan jarak sekitar 6 KM. panitia juga menyediakan panggung dan bazaar disertai doorprize yang beragam sehingga menambah antusiasme semua peserta.

Menurut presiden mahasiswa BEM, yaitu Reza Nugraha mengatakan tujuan Kegiatan tersebut yaitu mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat melalui olahraga jalan dan mengkampanyekan rutinitas olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan selalu berkreasi.

“ Hidup sehat itu tidak perlu mahal-mahal, cukup dengan melakukan jalan 1000 langkah perhari pun kita bisa hidup sehat secara gratis ” tutur Reza yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Antusiasme Masyarakat

Antusiasme Masyarakat

IMG_2532_tn

DSC_0035_tn

DSC_0008_tn

 

 

CARNIWALK BEM KM STIKES DHB 2015

Biografi Penulis

Berikan Komentar